Anies Baswedan

Relawan Anies Jateng Ungkap Strategi Kemenangan di Pilpres 2024

Ketua DPW Relawan Anies Jawa Tengah Joko Purnomo, ungkap strategi kemenangan untuk Pilpres 2024

Korpres DPP ANies, La Ode Basir saat acara Pelantikan Pengurus DPD ANies Kabupaten Pati. Foto: Dok. Tim Relawan ANies.

apahabar.com, JAKARTA - Ketua DPW Jawa Tengah (Jateng) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANies) Joko Purnomo mengandalkan strategi blusukan ke masyarakat untuk memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Joko juga mengatakan, Relawan Anies pada hari H nanti harus turun mengawal suara di TPS-TPS.

"Jangan sampai ramai di udara tapi di lapangan tidak ada yang turun. Jadi harus ramai di udara. Ramai juga di lapangan,” ujar Joko dalam keterangan tertulis yang diterima apahabar.com, Minggu (9/10).

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Joko saat Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah ANIES Pati.

Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jateng itu, meminta kepada para Relawan Anies jangan hanya aktif di media sosial.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua ANIES Kabupaten Pati Jauhari menargetkan torehan suara untuk Anies Baswedan minimal 57% di Pilpres 2024.

Ia mengatakan jika setiap relawan harus bekerja keras dan berkolaborasi dengan sejumlah pihak. Termasuk bekerja sama dengan kader partai politik untuk memenangkan Anies.

Jauhari meminta kepada Relawan Anies bekerja keras memperkenalkan sosok dan prestasi Mas Anies Baswedan kepada masyarakat luas.

"Agar dalam Pilpres 2024 mendatang Mas Anies menang,” kata Jauhari.

Koordinator Presidium (Korpres) DPP Anies, La Ode Basir mengimbau agar para relawan dapat bekerja sama untuk memenangkan Anies di Jateng.

“Itu hanya bisa terwujud jika kita kuat, kompak, dan bekerja keras. Maka In Syaa Allah Mas Anies akan bisa memimpin Indonesia,” ungkap La Ode Basir.