Hero MLBB

Rekomendasi Item untuk Lawan Hero Xavier di Mobile Legends

Dalam gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), terdapat hero Xavier yang menjadi salah satu favorit bagi para gamers.

Xavier MLBB (Foto: tangkapan layar)

apahabar.com, JAKARTA - Dalam gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), terdapat hero Xavier yang menjadi salah satu favorit bagi para gamers.

Saat battle, sering kali pemainnya merasa kesulitan ketika bertemu hero Xavier yang cukup lincah ini.

Meski termasuk hero berjenis 'Mage' dengan kemampuan yang cukup kuat, Xavier ternyata memiliki beberapa kelemahan, salah satunya tidak memiliki skill kabur atau escape.

Namun, tidak perlu khawatir jika bertemu hero satu ini. apahabar.com telah merangkum beberapa item wajib yang harus dibeli ketika menghadapi Xavier.

Berikut adalah beberapa itemnya:

Tough Boots

Sepatu anti magic damage ini dapat menjadi salah satu item counter bagi Xavier. Item seharga 700 gold ini dapat memberikan sebesar 22 magic defense, dan pasif unik berupa Fortitude, yang dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebesar 30 persen.

Baca Juga: Ixia, Hero Mobile Legends Baru Dirilis, Apa Kelebihannya?

Athena's Shield

Item seharga 2.150 gold ini dapat memberikan magic defense paling besar di MLBB. Dengan magic defence sebesar 62, ia memiliki atribut lainnya seperti 900 health point (HP) tambahan, dan 2 HP regen.

Selain itu, ia memiliki pasif unik berupa shield yang dapat aktif selama 3 detik ketika menerima magic damage, yang dapat menyerap 25 persen magic damage. Efek pasif ini memiliki cooldown selama 5 detik.

Memaksimalkan item untuk melawan Xavier (Foto: apahabar.com/Regent)
Radiant Armor

Item seharga 1.880 gold ini dapat memberikan magic defense sebesar 62, 950 HP, dan 12 HP regen.

Selain itu, ia memiliki pasif unik bernama 'Holy Blessing', yang dapat memberikan 5-8 magic damage reduction, yang bisa ditumpuk hingga 6 stack.

Baca Juga: Poco Dukung Tim Aura Esports untuk Berlaga di Kompetisi Mobile Legends

Winter Truncheon

Item yang sebenarnya cocok digunakan bagi midlaner ini dapat digunakan bagi seluruh hero yang membutuhkan skill 'beku' atau freeze sesaat. Pasalnya, item ini memiliki set equipment aktif yang dapat digunakan saat terdesak.

Winter Truncheon dapat memberikan penggunanya atribut berupa 60 magic power, 25 physical defense, dan 400 HP.

Freeze dalam item ini kebal terhadap damage dan efek crowd control selama 2 detik, yang memiliki cooldown selama 100 detik.