Tren Di 2024

Rekomendasi Gaya Rambut yang Bakal jadi Tren di 2024

Tahun baru biasanya disambut dengan segala perubahan. Awali tahun baru Anda dengan perubahan gaya rambut yang akan jadi tren di 2024.

Gaya rambut yang akan nge-trend di 2024.

apahabar, JAKARTA –Tahun baru biasanya disambut dengan segala perubahan. Awali tahun baru Anda dengan perubahan gaya rambut yang akan jadi tren di 2024.

Berikut merupakan gaya rambut yang akan jadi trend di 2024 menurut expert rambut.

Potongan Bob

Gaya rambut yang akan nge-trend di 2024.

Potongan rambut bob akan menjadi tren pada 2024. Gaya ini sudah menjadi pilihan sejak 2023 yang sering ditampilkan oleh Elsa Hosk hingga Hailey Bieber.

“Minat terhadap model rambut yang lebih pendek telah meningkat selama setahun terakhir. Bob klasik Hailey Bieber yang ramping memicu banyak minat,” ucap Hair Expert Stockholm Robert Preston, melansir dari Vogue Scandinavia.

Ada begitu banyak versi bob yang dapat dipilih, seperti bob keriting, bob pendek, bob klasik, bob ‘Perancis’, bob ‘Italia dan sebagainya.

“Bob klasik masih bertahan dan masih menjadi salah satu gaya rambut paling populer. Namun pada 2024 kita melihat sentuhan modern pada tampilan ini, dengan potongan tekstur asimetris yang memberikan kesan lebih santau dan menyenangkan,” ujar Preston.

Poni Ala Jane Birkin

Gaya rambut yang akan nge-trend di 2024.

Selain itu, jenis poni ala Jane Birkin diperkirakan akan menjadi model poni yang akan hits pada 2024. Poni swiping yang dipadukan dengan rambut panjang bertekstur alami dapat membuat muka lebih estetik dan terkesan alami.

“Poni seperti itu dapat membingkai wajahnya dan mendefinisikan estetika serta nuansa alaminya secara keseluruhan,” kata Preston.

Menurut Preston, poni Birkin dapat mempercantik sebagian besar gaya rambut yang panjang. Potongan poni seperti ini akan semakin cantik jika ditambah sentuhan layer pada ujung rambut.

The Blunt Bangs

Gaya rambut yang akan nge-trend di 2024.

Potongan poni model The Blunt Bangs merupakan gaya poni lurus dan rata menutupi kening. Biasanya poni ini dipadukan dengan potongan rambut bob pendek untuk memberikan tampilan yang tajam.

Model rambut seperti ini sudah pernah hits namun akan kembali populer di 2024. Blunt Bangs dapat membuat wajah terkesan lebih cerah dan trendy. Tidak perlu khawatir, karena hampir semua bentuk wajah cocok menggunakan Blunt Bangs.