Reaksi UAS Kala Dihadiahi Sedan Mewah Pelat Kalsel

Momen di kala Ustaz Abdul Somad atau UAS dihadiahi sebuah mobil sedan mewah berjenis Jaguar ramai di media sosial pada Minggu (21/5).

Momen di kala Ustaz Abdul Somad atau UAS dihadiahi sebuah mobil sedan mewah berjenis Jaguar ramai di media sosial pada Minggu (21/5). Foto-Tangkapan Layar

apahabar.com, BANJARMASIN - Momen di kala Ustaz Abdul Somad atau UAS dihadiahi sebuah mobil sedan mewah berjenis Jaguar ramai di media sosial pada Minggu (21/5).

Dari video yang beredar, tampak sosok pria dengan kemeja koko berwana merah maron dan mengenakan peci putih berserta keluarganya, memberikan sebuah mobil yang terlihat menggunakan pelat asal Kalimantan Selatan (Kalsel) bernomor DA13**TAL secara langsung kepada ulama asal Sumatera Utara tersebut.

Dalam potongan video yang berdurasi 2 menit 19 detik yang diterima tim apahabar.com, alasan pemberi mobil tersebut lantaran kecintaannya kepada ustaz yang juga dikenal dengan nama Datuk Seri Ulama Setia Negara itu.

"Satu kata Bang mengapa memberikan mobil Jaguar untuk Tuan Guru (Ustadz Abdul Somad)?" tanya perekam video.

"Spontan saja, memang cinta sama beliau," kata pemberi hadiah mobil Jaguar.

UAS terlihat sumringah bahagia kala diberikan mobil tersebut, dan kemudian  mendoakan sosok pemberi beserta keluarganya yang ikut menghantarkan.

"Semoga Allah berikan berkah, kaluarga, harta, keturunan, saleh dan salehah, serta diampuni segala kesalahan dan dosa. Dijadikan Allah keluarga Sakinah Mawadah Warahmah, dan memilki keturunan penghapal Qur'an. Diberikan istiqomah iman dan Islam. Bersama kami di dunia ini, bersama kami di surga Jannatul Firdaus," doa UAS.

Setelah penyerahan yang disaksikan oleh banyak jemaah, UAS pun pamit dan mambawa mobil yang dibandrol miliaran rupiah tersebut.

Setelah ditelusuri video pemberian hadiah mobil Jaguar untuk UAS ini diunggah di chanel resmi Youtube HAI GUYS OFFICIAL, Jumat (19/5).

Meski viral di media sosial, belum diketahui siapa sosok pria yang memberikan mobil tersebut kepada UAS. Namun dari kabar yang beredar, ia diduga merupakan seorang pengusaha batu bara asal Binuang, Tapin, Kalsel.