pdam tabalong

Ratusan Pegawai PDAM Tabalong Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

apahabar.com, TANJUNG – Ratusan karyawan PDAM Kabupaten Tabalong menjalani vaksinasi Covid-19 di halaman kantornya, di Jalan…

Oleh Syarif
Direktur PDAM Tabalong,Abdul Bahid saat disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

apahabar.com, TANJUNG – Ratusan karyawan PDAM Kabupaten Tabalong menjalani vaksinasi Covid-19 di halaman kantornya, di Jalan Kamboja No 1 Kecamatan Tanjung, Rabu (5/5).

Vaksinasi yang dilakukan ini menggandeng tim dari Puskesmas Panaan, Kecamatan Bintang Ara.

Direktur PDAM Kabupaten Tabalong, Abdul Bahid mengatakan, ratusan karyawan yang mengikuti vaksin Covid-19 dosis kedua ini tersebar di kantor pusat di kabupaten dan lainnya menyebar di kantor IKK kecamatan.

“Ratusan karyawan yang kita target mengikuti vaksin dosis kedua ini berasal dari IKK dan kabupaten,” jelasnya.

Bahid berpesan kepada jajarannya, meski sudah disuntik vaksin dosis kedua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Pakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ingatnya.

“Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada petugas kesehatan dalam hal ini dari Puskesmas Panaan, yang sudah melakukan penyuntikan vaksin dosis kedua ini ” tandas Bahid.

Terpisah, Koordinator Imunisasi Puskesmas Panaan, Muhammad Aulia Rasid mengatakan, vaksinasi dosis kedua di Kantor PDAM Tabalong ini sasarannya 130 orang.

Mereka terdiri dari karyawan PDAM Tabalong, Disperindag dan KPPN.

“Paling banyak karyawan PDAM Tabalong,” jelas Aulia.

Sebelumnya dosis pertama sudah disuntikkan pada tanggal 7 April 2021 lalu, setelah kurang lejih 28 hari baru dosis kedua ini diberikan pada 5 Mei 2021.