Rakor Pertama Pjs Bupati bersama Jajaran Pemkab Banjar

Pjs Bupati Banjar Akhmad Fydayeen memimpin rapat koordinasi (Rakor) mingguan lingkup Pemkab Banjar, di Aula Barakat lantai 2 Martapura, Kamis (17/10) pagi.

Pjs Bupati Banjar Akhmad Fydayeen memimpin rapat koordinasi (Rakor) mingguan lingkup Pemkab Banjar, Kamis (17/10) pagi. foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Pjs Bupati Banjar, Akhmad Fydayeen, memimpin rapat koordinasi mingguan lingkup Pemkab Banjar, di Aula Barakat lantai 2 Martapura, Kamis (17/10) pagi.

Ini merupakan rakor mingguan pertama bagi Akhmad Fydayeen sejak menjabat sebagai Pjs Bupati Banjar mulai 25 September lalu.

Rakor didampingi Sekda HM Hilman diikuti Asisten, Staf Ahli, para kepala SKPD dan camat se-Kabupaten Banjar.

Di hadapan peserta rakoor, Akhmad Fydayeen mengajak para ASN maupun tenaga kontrak di lingkup Pemkab Banjar untuk menyukseskan Pilkada serentak mendatang.

“Kiranya ASN maupun tenaga kontrak dapat menjaga stabilitas selama pelaksanaan Pilkada berlangsung,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga menekankan tugas dan fungsi masing-masing SKPD untuk meningkatkan kinerja ke depan yang lebih baik.

“Setiap SKPD diharapkan dapat memahami dan melihat kembali hal-hal yang menjadi tugas pokok juga fungsi untuk penunjang kinerja yang menjadi ranah masing-masing,” pungkasnya.