Kalsel

Putri Seniman Madihin John Tralala Menikah, Suaminya Seorang Selebgram

apahabar.com, BANJARMASIN – Putri Seniman Madihin Kalimantan Selatan, Yuandatralala menikah, Minggu (28/6). Pernikahan tersebut ditayangkan langsung…

Prosesi pernikahan Yuandatralala.Foto-Tangkapan layar Instagram Saidjola

apahabar.com, BANJARMASIN – Putri Seniman Madihin Kalimantan Selatan, Yuandatralala menikah, Minggu (28/6). Pernikahan tersebut ditayangkan langsung melalui instagram live @yuandatralala.

Sebelum ijab kabul ditunaikan, penghulu menerangkan pernikahan yang dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 ini sudah mengikuti protocol kesehatan.

Terlihat, ijab kabul yang juga ditayangkan live di instagram Saidjola itu, para undangan mengenakan sarung tangan, masker, dan pelindung wajah.

Siti Yuwanda Yusnita yang biasa dikenal Yuandatralala ini menikah dengan Said Al Zani atau Said Jola yang tak lain adalah partner duet saat Madihin.

Pernikahan dilaksanakan di daerah Kecamatan Selatan, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah

Sebelum menikah, terdengar beberapa kali Said dites mengucapkan ijab kabul.

Ijab kabul, secara langsung di tunaikan said pada penghulu nikah yang tidak lain adalah kakak kandung Yuwanda, yakni Hendra.

Yuwanda merupakan anak kedua dari seniman Madihin Kalimantan selata John Tralala atau Yusran Effendi lahir di Lampihong, 13 Juni 1959 dan meninggal di Banjarmasin, 26 Juni 2018 pada umur 59 tahun.

Editor: Muhammad Bulkini