DPRD Kalsel

Purna Tugas, Antung Mas Rozaniansyah Pamit dari Kursi Sekretaris DPRD Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Per 31 Mei 2022, Sekretaris DPRD (Sekwan) Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah memasuki masa…

Sekretaris DPRD (Sekwan) Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah pamit. Dia memasuki masa purna tugas sebagai ASN. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – Per 31 Mei 2022, Sekretaris DPRD (Sekwan) Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah memasuki masa purna tugas sebagai ASN. Ia pun pamit kepada para perjabat dan staf yang membantunya memfasilitasi para 55 anggota DPRD Kalsel, Rabu (1/6).

"Saya meminta maaf jika selama ini ada kesalahan dalam bertugas bersama seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kalsel," kata pria yang sudah menjabat sejak 2017 ini.

Ia berpesan agar tetap saling menjaga silaturahim di antara rekan kerja dan membantu dalam pekerjaan.

"Saya merasa bangga semua pegawai meluangkan waktunya di akhir tugas saya. Terimakasih semua. Jaga kesehatan dan sayangi keluarga," ucapnya.

Sementara di mata para pejabat lain, Nunung biasa ia disapa dianggap orang yang suka bekerja keras. Hal itu ditandai dengan predikat A atau sangat baik yang diraih Sekretariat Dewan setahun setelah ia menjabat.

Kepala sub Bagian Rumah Tangga, Perlengkapan dan Kehumasan Sekretariat DPRD Kalsel, Deddy Noraidi menyebut Nunung juga adalah sosok yang Friendly ramah dan pinpinan yang mengayomi pejabat dibawahnya.

“Pak Rozaniansyah atau yang lebih kami kenal dengan sebutan pak Nunung ini adalah sosok dan pribadi yang ramah dan baik serta mengayomi kepada seluruh rekan-rekan yang ada di Setwan baik itu Internal Setwan, Pimpinan dan Anggota DPRD maupun dari Pressroom,” kata Deddy.

Kinerja yang baik dan profesional begitu diakui para pejant. Terbukti di hari terakhir menjabat, ia dilepas secara hangat oleh para ASN dan staf Sekretariat DPRD Kalsel di ruang tengah kantor dewan. Tak sedikit pejabat terharu dalam pelepasan tersebut.