Tak Berkategori

Puluhan Pengendara Terjaring Razia di Teluk Tiram

apahabar.com, BANJARMASIN – Puluhan pelanggar lalu lintas terjaring razia di sekitar lampu lalu lintas, Jalan Teluk…

Puluhan pelanggar lalu lintas terjaring razia di sekitaran lampu lalu lintas, Jalan Teluk Tiram, Senin pagi. Foto-Humas Polresta Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Puluhan pelanggar lalu lintas terjaring razia di sekitar lampu lalu lintas, Jalan Teluk Tiram, Senin (29/7) pagi.

“Total ada 45 pelanggar yang terjaring,” ujar Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto melalui Kasat Lantas, Kompol Wibowo.

Puluhan pengendara tersebut dijaring lantaran berbagai macam kesalahan. Pelanggaran yang mendominasi adalah tidak bisa menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Pantauan apahabar.com, ada sebanyak 25 orang yang tak mampu menunjukkan STNK mereka, tak punya SIM 12 orang, dan kurangnya kelengkapan berkendara 8 pelanggar.

Para pengendara yang kedapatan melanggar tersebut diberikan surat tilang elektronik atau E- tilang oleh petugas.

Kegiatan tersebut, kata Wibowo, bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kesadaran pengguna jalan di Kota Seribu Sungai.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan ketertiban di jalan terkait surat menyurat kelengkapan kendaraan serta kelengkapan administrasi bagi pengendaranya.

Baca Juga:Nekat Melawan Arus, 50 Pengendara Terjaring Razia

Baca Juga:Terjaring Razia, Pasangan Mesum di Tanah Laut Ngumpet di Bawah Kasur

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah