Puluhan Pelayan Publik Disdukcapil Kapuas Diberi Penghargaan

Karena telah bekerja dengan baik puluhan petugas front officer dan operator pelayanan publik Dinas Dukcapil Kapuas, Kalteng diberi penghargaan.

Petugas pelayanan publik Disducapil Kapuas. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Karena telah bekerja dengan baik puluhan petugas front officer dan operator pelayanan publik Dinas Dukcapil Kapuas, Kalteng diberi penghargaan.

Sertifikat penghargaan kepada petugas front office dan operator pelayanan public terbaik sepanjang tahun 2022 tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kepala Disdukcapil Kapuas Sipie S Bungai, Kamis (5/1/2023).

"Petugas front office dan operator pelayanan publik yang menerima penghargaan hari ini berjumlah sebanyak 24 orang," kata Sipie S Bungai.

Sipie bilang penghargaan diberikan karena para petugas pelayanan publik tersebut telah bekerja dengan baik dan sabar dalam melayani masyarakat.

"Jadi, sepanjang tahun 2022 kemarin mereka telah melayani dengan baik dan sabar sehingga masyarakat pun puas," ungkapnya.

Menurut Sipie S Bungai pelayanan di Disdukcapil Kapuas harus terlaksana dengan sebaik mungkin agar masyarakat puas dengan pelayanan yang baik dan berkas yang diurus selesai dengan cepat.

"Di tahun 2023 ini akan banyak pekerjaan yang harus dikerjakan, dan para ASN juga harus bekerja lebih baik lagi sesuai sasaran kinerja pegawai (SKP) yang sudah ada," pungkasnya.