Projo dan Partai Koalisi Prabowo-Gibran di Banjar Mulai Panaskan 'Mesin'

Projo bersama partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kabupaten Banjar mulai memanaskan 'mesin' untuk memenangkan pasangan capres Prabowo - Gibran di Pemilu 2024

Projo dan partai koalisi di Kabupaten Banjsr berkonsolidasi memenangkan pasangan Prabowo - Gibran di Pemilu 2024, Jumat (10/11). Foto-apahabar.com/Hendra Lianor

apahabar.com, MARTAPURA - Projo bersama partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kabupaten Banjar mulai memanaskan 'mesin' untuk memenangkan pasangan capres Prabowo - Gibran di Pemilu 2024.

Projo, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Bulan Bintang (PBB) Banjar menggelar konsolidasi awal, membahas strategi pemenangan, di Sekreteriat PSI Banjar, di Sungai Paring, Martapura, Jumat (10/11).

Ketua DPD PSI Banjar, Aulia Abdi bilang, konsolidasi sekaligus silaturrahmi ini sebagai pemanasan awal dan menyatukan persepsi dengan menarget 50 persen lebih suara untuk Prabowo - Gibran.

"Ini sebagai langkah awal bahwa kami memastikan sudah berkumpul, nantinya akan diadakan lagi kosolidasi seluruh partai pengusung di Banjar," ungkap Aulia, yang jua Ketua Projo Kalsel.

Sementara, Ketua Projo Banjar Badruddinsyah mengatakan bahwa Projo sebagai organisasi kemasyarakat pendukung Presiden Jokowi.

Ia bilang, dalam Rakernas Projo pertengahan Oktober lalu, Presiden Jokowi memerintahkan untuk membantu memenangkan pasangan Prabowo - Gibran.

"Kita ditargetkan mendapatkan 30 ribu suara khusus di Kabupaten Banjar, dan tiap partai koalisi juga punya target masing-masing," kata Udin, sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, Projo sudah membentuk tim relawan di 277 desa se-Kabupaten Banjar. "Tiap desa ada 10 sampai 20 relawan terbentuk, jadi tinggal menunggu arahan saja lagi," tandasnya.

Baca Juga: Baliho Prabowo-Gibran Mejeng di Banjarmasin, Projo Kalsel Berdalih Dipasang Relawan Lain