Aksi Bunuh Diri

Pria Tanpa Busana Tewas di Jatinegara, Lompat dari Lantai 29 Apartemen

Seorang pria di Cipinang Besar Selatan, Jatinegara tewas setelah melompat dari lantai 29 sebuah apartemen.

Pria dalam kondisi tanpa busana dikabarkan melakukan aksi bunuh duit dengan cara lompat dari lantai 29 sebuah apartemen di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin 17 Juli 2023 Pagi sekitar pukul 08:00 WIB, Foto : Istimewa.

apahabar.com, JAKARTA - Pria tanpa busana melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 29 sebuah apartemen di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (17/7) sekitar pukul 08:00 WIB.

Aksi bunuh diri itu sempat menyita perhatian dan menghebohkan warga sekitar dan terutama pengguna jalan hingga mengakibatkan kemacetan.

Para pengendara dan warga setempat yang melihat aksi bunuh diri tersebut ramai-ramai merekam kejadian itu dengan ponselnya.

Baca Juga: Marak Insiden Bunuh Diri, Bagaimana Cara Menyelamatkan Mereka?

Warga sekitar hanya berteriak dari bawah, namun tidak ada yang berusaha menolong pria itu dari dalam unit apartemen.

Terlihat pria yang hendak bunuh diri tersebut berdiri di parapet atau sandaran apartemen untuk waktu yang cukup lama.

Pada pukul 08.30 WIB, pria itu memutuskan untuk melompat dan dan mendarat tepat di depan sebuah kedai kopi dengan tubuh yang hancur dan luka parah di bagian kepala

Baca Juga: Polisi Selidiki Peristiwa Bunuh Diri Napi di Lapas Semarang

Pihak kepolisian dan Sudin Gulkarmat Jakarta Timur terlambat tiba di lokasi. Mereka langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga pukul 10.00 WIB.

Polisi pun memasang garis polisi di sekitar lokasi saat melakukan olah TKP.

Kemudian pada pukul 10.00 WIB, olah TKP selesai dilakukan san kemudian Jenazah pria yang bunuh diri tersebut diangkut ke dalam mobil ambulans.

Pada pukul 10.08 WIB, jenazah sudah masuk ke dalam mobil dan dibawa ke luar area apartemen menuju RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.