Piala Dunia 2022

Preview Grup C Piala Dunia 2022 dan Link Live Streaming: Rintangan Pertama La Pulga!

Argentina akan menghadapi rintangan pertamanya di Grup C Piala Dunia 2022 melawan tim nasional Arab Saudi, di Lusail Iconic Stadium, Qatar pada Selasa (22/11)

Argentina coba lewati rintangan pertama kala bertemu Arab Saudi di laga 1 Grup C Piala Dunia 2022 (Foto: Twitter @Argentina)

apahabar.com, JAKARTA - Argentina akan menghadapi rintangan pertamanya di Grup C Piala Dunia 2022 melawan tim nasional Arab Saudi, di Lusail Iconic Stadium, Qatar pada Selasa (22/11) sore nanti.

Dipimpin oleh kapten Lionel Messi, Argentina jelas menjadi tim yang diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang.

Apalagi tim Tango sedang dalam performa terbaiknya semenjak kekalahan di laga Final Copa America 2019 oleh rival satu benua Brasil.

Argentina berhasil menyapu bersih 36 kemenangan beruntun, termasuk saat menjuarai Finalissima 2022 dan kemenangan besar 5-0 dari tim negara tetangga Arab Saudi, Uni Emirat Arab pada laga uji coba terakhir sebelum Piala Dunia.

Baca Juga: Tampil bak Pahlawan, Gareth Bale Selamatkan Wales dari Kekalahan

Meski kehilangan Joaquin Correa dan Nicolas Gonzales akibat cedera, Lionel Scaloni masih memiliki banyak pilihan pemain top di dalam skuadnya.

Selain sang mega bintang Lionel Messi, Scaloni juga bisa mempercayakan kemenangan timnya kepada Lautaro Martinez, Julian Alvarez, hingga Angel di Maria.

Namun Argentina tidak bisa memandang sebelah mata terhadap kualitas calon lawan mereka, Arab Saudi.

Selain memiliki pengalaman dengan tampil untuk yang keenam kalinya di Piala Dunia, tim berjuluk Al Akhdar ini sedang dalam tren positif di lima laga terakhir.

Baca Juga: Delapan Gol Warnai Kemenangan Inggris atas Iran di Piala Dunia 2022

Dari lima laga tersebut, anak asuh Herve Renard mengantongi 3 hasil imbang termasuk di dalamnya menahan Christian Pulisic bersama tim nasional Amerika Serikat serta 2 kemenangan kontra Islandia dan Makedonia Utara.

Kualitas pemain Arab Saudi juga cukup mumpuni. Renard meracik kombinasi pemain muda dan senior seperti Firas Al-Buraikan, Haitham Asiri, dan pemain veteran Saleh Al-Shehri.

Rekor pertemuan kedua negara ini memiliki hasil yang cukup imbang. Total dari empat pertemuan, tim nasional Arab Saudi berhasil menahang imbang Argentina sebanyak 2 laga, dengan sisa 2 laga lainnya mengalami kekalahan.

Arab Saudi dipastikan akan tampil penuh ambisi untuk meraih kemenangan perdananya atas Argentina di laga sore nanti, sekaligus mencari pondasi 3 poin untuk lolos fase grup.

Sementara La Pulga Lionel Messi juga pastinya ingin menjadikan Piala Dunia terakhirnya ini berkesan dengan membawa Argentina menjadi juara.

Pertandingan Argentina melawan Arab Saudi dapat disaksikan melalui layanan streaming berbayar Vidio.

Berikut link live streaming laga Argentina vs Arab Saudi ----- LINK