Pemilu 2024

Prabowo dan Hary Tanoe Tetap Sahabat Walaupun Beda Langkah Politik

Prabowo Subianto dan Hary Tanoe mengaku tetap melangkah untuk kepentingan bangsa dan rakyat.

Apahabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (foto:apahabar/Rafi)

apahabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku bahwa ia telah lama bersahabat dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. persahabatan itu terus mengikat mereka walaupun memiliki langkah politik yang berbeda.

Hal itu diungkapkan Prabowo usai bertemu dengan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo di kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

"Kita masih tetap bersahabat, kita saling menghormati kadang-kadang keadaan pilihan politik dan langkah politik kita sama. Kadang-kadang keadaan memaksa beliau tidak sama dengan langkah politik saya," kata Prabowo di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Baca Juga: Ketua Umum Perindo Kunjungi Kediaman Prabowo, Silaturahmi Politik?

Prabowo mengungkap jika partai Perindo dan Gerindra memiliki satu tujuan untuk tetap mengabdi kepada bangsa. Ia juga mengatakan jika partainya akan bersaing dengan santun dan ramah.

"Tapi tetap kita bersahabat, kita tetap sahabat, kita bersaing dengan santun, dengan ramah dengan tekad bahwa apapun langkah politik kita, tujuannya adalah hanya untuk mengabdi kepada bangsa dan rakyat hanya itu tujuan kita," ujar Prabowo.

Baca Juga: Duet Ganjar-Prabowo Berpeluang Rebut Kemenangan Pilpres 2024

Pertemuan ini berlangsung selama 2 jam, Prabowo mengatakan jika ada kesepakatan kedua partai untuk bertemu kembali. Dia menyebut pertemuan selanjutnya seputar pembahasan kerja sama lebih dalam.

"Jadi kita akan bertemu lagi untuk dan kita sepakat bahwa kita ingin lebih dalam pembicaraan supaya kita bisa ada kerja sama politik ke depan, untuk kepentingan bangsa dan rakyat," pungkasnya.