GIIAS 2023

Populer Otomotif: Mitsubishi XForce, Bus 4x4 Hino, dan Alphard Hybrid

Kehadiran Mitsubishi XForce sebagai world premiere di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, terutama pada sisi kenyamanan

World Premiere Mitsubishi XForce (Foto: apahabar.com/Regent)

apahabar.com, JAKARTA - Kehadiran Mitsubishi XForce sebagai world premiere di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi berita terpopuler di kanal apahabarOtomotif dalam sepekan terakhir. Terutama pada sisi kenyamanan dan keamanannya.

Selanjutnya, ada Hino yang menampiilkan 6 jenis kendaraannya di gelaran GIIAS 2023. Di antaranya, ada 2 produk baru yaitu Hino300 Microbus 115 SDBL 4x4 dan Hino500 - FM 289 JD R.

Terakhir, ada Alphard Hybrid Electric Vehicle (HEV) yang diperkenalkan oleh Toyota di GIIAS 2023, sebagai langkahnya mendukung perubahan dalam mengurangi emisi karbon.

Berikut ulasan singkat mengenai tiga berita terpopuler di apahabarOtomotif selama sepekan terakhir:

Keunggulan Utama dari Mitsubishi XForce yang Memberi Kenyamanan dan Keamanan
Mitsubishi XFORCE (Foto: apahabar.com/DF)

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi meluncurkan mobil Compact SUV terbarunya, yaitu Mitsubishi XForce di gelaran GIIAS 2023.

Mobil ini tersedia dalam dua varian, yaitu Exceed CVT yang dijual dengan harga Rp379,9 juta, dan Ultimate CVT yang dibanderol dengan harga Rp412,9 juta (OTR DKI Jakarta).

Kedua varian ini dibalut dengan 6 pilihan warna, yaitu Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black,

Penasaran dengan fitur apa saja yang membuat Mitsubishi XForce terasa nyaman dan aman? Cek berita selengkapnya di sini

Hino Perkenalkan Bus 4x4 di GIIAS 2023
Hino Microbus 115 SDBL 4x4 di GIIAS 2023 (Foto: apahabar.com/Regent)

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menampilkan 6 model kendaraannya di ajang GIIAS 2023. Salah satunya, Hino300 Microbus 115 SDBL 4x4 dan Hino500 - FM 280 JD R Mining Spec. 

Kendaraan tersebut merupakan produk terbaru dengan konfigurasi 4x4, yang menjadi pertama buatan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia.

Bus ini telah dilengkapi dengan transfer shifting, transfer case, propeller shaft depan dan differential yang diperuntukkan bagi medan yang berat dan fokus pada keandalan, daya tahan, dan juga kinerja tinggi.

Ada kendaraan apa lagi selain bus 4x4 ini? Simak berita selengkapnya di sini

Toyota Perkenalkan Alphard Hybrid dan 2 Model Barunya di GIIAS 2023
All New Alphard Hybrid EV (Foto: apahabar.com/Regent)

PT Toyota Astra Motor memperkenalkan All New Toyota Alphard Hybrid Electric Vehicle (HEV) di gelaran GIIAS 2023. 

Booth Toyota di GIIAS tahun ini mengusung tema 'Toyota Responsible Mobility' yang menampilkan perubahan dalam mengurangi emisi karbon. 

Toyota juga berfokus pada mendapatkan Zero Emission CO2 dan perubahan positif pada lingkungan sekitar.

Lalu, ada mobil apa lagi selain Alphard Hybrid? Cek berita selengkapnya di sini