Kalsel

Polsek Pengaron Salurkan Bansos Beras ke Pelosok

apahabar.com, MARTAPURA – Guna meringankan beban warga di daerah pedesaan yang terdampak pandemi Covid-19, Polsek Pengaron,…

Warga Desa Ati’im menerima bantuan sosial beras yang disalurkan Polsek Pengaron. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Guna meringankan beban warga di daerah pedesaan yang terdampak pandemi Covid-19, Polsek Pengaron, Polres Banjar salurkan bantuan sosial (Bansos), Jumat (18/12).

Polsek Pengaron, Polres Banjar menyalurkan bantuan sosial (bansos), Jumat (18/12), guna meringankan beban warga di daerah pedesaan yang terdampak pandemi Covid-19

Bansos yang dikucurkan Polri untuk warga yang terdampak pandemi tersebut dilakukan pada wilayah hukum Polsek Pengaron di Desa Ati’im.

Kapolsek Pengaron, Iptu Herry Bombay menyampaikan bansos yang disalurkan pihaknya berupa 5 kilogram beras yang dikemas dalam 16 karung.

“Jadi bantu yang kita bagikan itu berupa beras kepada warga yang terdampak pandemi, mudah-mudahan dengan bantuan ini kita bisa meringankan beban sesama,” kata Iptu Herry kepada apahabar.com.

Iptu Herry mengatakan, jika penyaluran bansos tersebut adalah bukti jika Polri ada di tengah-tengah masyarakat.

Bansos yang dilakukan oleh Polsek Pengaron tersebut disambut gembira oleh warga Ati’im, salah satunya Tasmiah (56) warga di RT 03.

Diungkapkannya, jika sangat berterima kasih kepada Polri karena bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari di masa pandemi ini.

“Alhamdulillah, terimakasih bapak Kapolsek, karena bantuannya dapat meringankan beban kami selama pandemi ini,” ujarnya.