Kalsel

Polsek Marabahan Kota Polres Batola Terus Upayakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

apahabar.com, MARABAHAN – Polsek Marabahan Kota Polres Batola terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pos…

Polsek Marabahan Kota Polres Batola terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Marabahan. Foto-istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Polsek Marabahan Kota Polres Batola terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pos Terpadu Kampung Tangguh Mahelat Lebo Kelurahan Marabahan Kota Kecamatan Marabahan Kabupaten Batola.

Kegiatan tersebut dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bersama Kapolsek Marabahan kota Iptu Supriadi.

Dalam pelaksanaannya, petugas yang turun di posko penegakan disiplin dari personel Polres Batola, Personel TNI dari Kodim 1005/Marabahan, personel Dishub Marabahan, personel dari Dinas Kesehatan, petugas Kecamatan dan relawan Kampung Tangguh Kecamatan Marabahan kota.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Sahir Arif melalui Kasubbag Humas Iptu Abdul Malik mengatakan, kegiatan ini salah satu program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta yang dilaksanakan di Posko Kampung Tangguh.

"Pendisiplinan kepada warga oleh petugas gabungan dari Polri, TNI, instansi terkait, dan para relawan," terang Kasubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik.

"Kami berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Editor: Muhammad Bulkini