Polisi Selidiki Diduga Gangster Bersajam di Banjarbaru

Polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap dugaan gangster bersajam di belakang Kolam Renang Idaman Banjarbaru, Senin (4/12) malam.

Diduga gengster aniaya warga di Banjarbaru. Foto: Tangkapan Layar

apahabar.com, BANJARBARU - Polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap dugaan gangster bersajam di belakang Kolam Renang Idaman Banjarbaru, Senin (4/12) malam.

Penyelidikan dilakukan untuk merespons keresahan masyarakat, meskipun belum diterima laporan dari kejadian yang melatarbelakangi.

"Namun tetap akan dilakukan penyelidikan, karena kasus tersebut telah menjadi  salah satu atensi kami," sahut Kapolres Banjarbaru melalui Kasat Reskrim Iptu Zuhri Muhammad, Selasa (5/12) malam.

Sekelompok remaja bersajam itu tidak hanya meresahkan warga Banjarbaru. Aksi mereka juga telah melukai korban berinisial MS (17), Senin (4/12) malam.

Warga Martapura, Banjar, itu awalnya nongkrong di RTH Guntung Paikat. Ketika akan beranjak pulang, lantas melintas dua pemuda yang dikejar oleh segeromlolan orang membawa celurit.

MS pun ikut lari karena takut. Namun ketika hendak berlari, korban keburu dibacok salah seorang anggota gerombolan.

Korban pun dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapatkan 18 jahitan di punggung. Segera setelah dirawat, MS berencana melaporkan kejadian tersebut Polres Banjarbaru.