Kasus Kekerasan WNA

Polisi Pastikan Warga Nigeria Secara Sadar Tusuk Dua Lansia di Kelapa Gading

pelaku dengan sadis menganiaya mengunakan pisau dan melakukan penusukan dua wanita paruh baya berinisial N (55) dan RD (58) di apartemen Kelapa Gading

Iverson mengatakan pelaku melakukan penganiayaan terhadap dua orang nenek tersebut secara sadar, Minggu 7 Mei 2023. FOTO : Ilustrasi.

apahabar.com, JAKARTA - Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria, Augustus Nwambara (32) yang melakukan penusukan terhadap dia wanita paruh baya di Kelapa Gading, ternyata negatif dari alkohol dan narkoba.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh mengatakan pelaku dengan sadis menganiaya mengunakan pisau dan melakukan penusukan dua wanita paruh baya berinisial N (55) dan RD (58) di salah satu apartemen kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Negatif (hasil tes urine)," ujar Iverson Manossoh dalam keterangannya kepada awak media, Minggu 7 Mei 2023.

Baca Juga: Ternyata Mabuk, WNA Nigeria Tega Tusuk 2 Nenek-Nenek

Iverson mengatakan pelaku melakukan penganiayaan terhadap dua orang nenek tersebut secara sadar.

"Ya betul (menganiaya dengan sadar)," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Augustus Nwambara, WNA Asal Nigeria mengamuk dan melakukan penusukan terhadap dua wanita paruh baya di lantai 20 apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat 5 Mei 2023 sekitar pukul 18.30 WIB.

"Bahwa benar ada peristiwa kekerasan senjata tajam, terjadi di sebuah apartemen Gading Nias, di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara," ujarnya.

Baca Juga: Ngamuk, WNA Nigeria Injak dan Gebuk Nenek di Kelapa Gading

Iver mengatakan pelaku nekat menusukan pisau yang dibawanya kepada dua wanita paruh baya di apartemen tersebut.

"Peristiwanya, seorang WNA Nigeria melakukan kekerasan senjata tajam terhadap dua orang ibu," ujarnya.

Hingga kini pelaku telah diamankan dan ditahan di Mapolres Metro Jakarta Utara untuk dilkukan pemeriksaan dan proses hukum yang berlaku.