Tak Berkategori

Polisi Masih Selidiki Perampokan Mobil Driver Online

apahabar.com, MARTAPURA – Driver online bernama Dwi Kartiyugo, warga Jalan Sungai Miai Dalam, Gang Keluarga RT…

Driver online diduga korban perampokan bernama Dwi Kartiyugo.Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Driver online bernama Dwi Kartiyugo, warga Jalan Sungai Miai Dalam, Gang Keluarga RT 10 Kota Banjarmasin, diduga dirampok penumpangnya sendiri ketika melintas di Desa Tajau Landung Kecamatan sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Minggu (30/12) pagi.

Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditya membenarkan terkait adanya informasi yang beredar tersebut.

Korban juga sudah melaporkan atas kejadian yang dialaminya ke Polsek Sungai Tabuk beberapa jam setelah kejadian yang dialaminya. Pihaknya juga sudah melakukan pra rekon.

“Masih penyelidikan dan anggota masih pra rekon di lapangan. Perlu pendalaman lebih lanjut, karena masih banyak kejanggalan-kejanggalan,” ujarnya ketika dikonfirmasi Wartawan Apahabar.com.

Baca Juga:Agnez Dihabisi Teman Kencannya! Pelaku sampai Penadah Curanmor Berhasil Diamankan

Diketahui, Minggu (30/12) sekitar pukul 07.30 Wita, korban mengantar pelaku sebagai penumpang, yang meminta diantarkan ke Martapura melalui Sungai Tabuk.

Kemudian di tempat kejadian perkara (TKP) diduga korban dirampok dan diikat serta di tinggalkan pelaku. Korban diselamatkan oleh warga yang melintas.

Mobil yang dikemudikan korban Daihatsu Ayla DA 8066 AZ warna putih. Korban bernama Dwi Kartiyugo merupakan warga Jalan Sungai Miai Dalam, Gang Keluarga RT 10 yang juga driver taksi online.

Sementara itu, Polsek Sungai Tabuk dibackup Satreskrim Polres Banjar dan Unit Tim Anti Preman (Tekap) mendalami kejadian tersebut.

“Anggota sampai saat ini masih melakukan pengejaran dari pukul 15.00 tadi, namun hingga sampai saat ini pukul 19.00 Wita ini belum pulang, karena masih dalam pengejaran,” pungkas Idit Aditya.

Baca Juga:Agnez Dihabisi Teman Kencannya! Pelaku sampai Penadah Curanmor Berhasil Diamankan

Reporter : Reza Rifani
Editor : Aprianoor