Tak Berkategori

Polisi Jaga Penjualan Elpiji 3 Kg di Basirih Selatan

apahabar.com, BANJARMASIN – Puluhan warga antre membeli gas elpiji 3 kg saat operasi pasar gas bersubsidi…

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan Bripka Abdul Aziz siap menjaga penjualan gas elpiji 3 kg di Kelurahan Basirih Selatan, Senin (18/2/2019).Foto – apahabar.com/Eddy Andriyanto

apahabar.com, BANJARMASIN – Puluhan warga antre membeli gas elpiji 3 kg saat operasi pasar gas bersubsidi itu oleh Puskoppolda Kalsel di halaman Kantor Kelurahan Basirih Selatan, Jalan Garuda Raya RT 11, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Senin (18/2/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan pun turun langsung memantau melakukan pengawasan. Pada kegiatan tersebut Bripka Abdul Aziz memberikan himbauan kepada para pembeli untuk tetap tertib saat membeli dantetap memperhatikan prosedur.

Baca Juga:Hiswana Kalsel: Perusda Penyalur Elpiji Bukan Solusi

Ia juga menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati saat melakukan pemasangan tabung gas elpiji agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya preventif Polsek Banjarmasin Selatan untuk mencegah terjadinya haI-hal yang tidak diinginkan atau gangguan kamtibmas," ucap Bripka Abdul Aziz kepada
Apahabar.com di Banjarmasin.

Polisi yang dikenal dekat dengan awakmedia itu juga menjelaskan, pasar murah yang diinisiasi oleh Lurah Basirih Selatan itu hanya menyediakan 380 tabunggas elpiji 3 kg.

"Oleh karenanya, tiap warga hanya bisa membeli sebanyak 2 tabung gas elpiji dengan syarat menunjukkan kupon yang sudah kita bagikan sebelumnya," ungkap Abdul Aziz.

Di tempat terpisah, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol H Najamuddin Bustari mengharapkan dengan dilakukannya kegiatan tersebut dapat memberikan perasaan aman dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

"Dan yang terpenting kita bisa bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan," pungkas Najamuddin.

Baca Juga:Lewat Perusda, Distribusi Elpiji Tingkat Agen Lebih Tepat Sasaran

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor