Tak Berkategori

Polda Kalsel Sambut Hadirnya apahabar.com, AKBP Rifai: Mari Perangi Hoaks

apahabar.com, BANJARMASIN – Kehadiran portal berita online apahabar.com menghiasi laman pencarian Google.com belakangan waktu ini rupanya…

Kepala Bidang Humas Polda Kalsel AKBP Rifai. apahabar.com/Eddy

apahabar.com, BANJARMASIN – Kehadiran portal berita online apahabar.com menghiasi laman pencarian Google.com belakangan waktu ini rupanya mengundang perhatian Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Pol Mochamad Rifai.

Polisi sebagai salah satu mitra media massa, kata dia, berharap portal berita online pada umumnya mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Kalimantan Selatan atas informasi-informasi yang akurat, aktual, dan mendalam.

Baca Juga: Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Panggil Lagi Nanik Deyang dan Rocky Gerung

“Pertama saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung meliput di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan kepada apabahar.com. Saya berharap media online ini bisa jaya dan membantu polisi memerangi hoaks," ujar Rifai di ruang kerjanya, Rabu (28/11).

Pada era digital saat ini, Rifai berharap media massa mampu menyuguhkan pemberitaan secara jujur dan bertanggung jawab, serta mengedepankan mutu dibanding kuantitas berita.

Rifai juga meminta dukungan dan kerjasama yang baik untuk turut serta menyukseskan beberapa program yang telah disusun.

"Kami berharap apahabar.com bisa menjalankan fungsi kontrol sosial dengan baik dan memberikan masukan yang membangun demi kemajuan institusi Polri,” ujarnya.

Pemimpin Redaksi apahabar com, Nasrullah menyambut baik sambutan hangat tersebut. Sebagai sebuah portal berita online baru yang menarget pembaca nasional, apahabar.com terus berupaya menyajikan cakupan berita yang akurat tanpa meninggalkan sisi informatif dan menarik.

“Yang pasti kita akan ikut memerangi informasi dan efek berbahaya dari hoaks,” jelasnya.

Secara umum disebutkan ada 14 tema utama yang akan disajikan apahabar.com, yakni Nasional, Global, Borneo, Sport, Ekbis, Gaya, Musik, Film, Wisata, Kesehatan, Tips 'N Trik, Oto, Tekno dan Religi

“Kami hadir menyajikan informasi dari daerah untuk nasional,” jelasnya.

Reporter: apc01
Editor: Fariz Fadhillah