Kalsel

Polda Kalsel Gelar Grand Final Lomba PCB dan PKS

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel menggelar lomba dalam rangka memperingai HUT Bhayangkara ke 73,…

Sebelum grand final lomba Polisi Kecil Bermain (PKB) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS), Polda Kalsel menggelar upacara. Foto-Humas Polda Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel menggelar lomba dalam rangka memperingai HUT Bhayangkara ke 73, di Taman Kamboja, Banjarmasin, Minggu (30/6) pagi.

“Hari ini adalah grand final lomba Polisi Kecil Bermain (PKB) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS),” ujar Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel, AKBP Nina Rahmi.

Adapun peserta lomba adalah mereka yang memenangi lomba sebelumnya diadakan untuk diadu pada grand final hari ini, yaitu PolresPolresta Banjarmasin, Polres Banjar, Polres Tanah Bumbu, Polres Hulu Sungai Tengah, dan Polres Tabalong serta anak sekolah di wilayah hukum masing-masing.

Seperti acara sebelumnya, kegiatan hari ini juga dibuka dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Dirlantas Polda Kalsel, sebagai inspektur upacara.

Juri pada lomba tersebut ada 3 yaitu, dari Diknas Provinsi Kalsel, dari Dispora Kalsel, dan dari Perwira Personel Ditlantas Polda yang ditunjuk oleh panitia.

Pada akhir lomba, untuk lomba PKS, Polres Tanah Bumbu keluar sebagai juara 1, diikuti oleh Polres Banjar sebagai juara 2 dan Polres Tabalong juara 3.

Sedangkan untuk lomba PCB, Juara 1 Polres HST, Juara 2 Polresta Banjarmasin, dan Juara 3 Polres Tanah Bumbu.

Tampak anak sekolah sangat bersemangat mengikuti lomba tersebut, pelaksanaan Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Baca Juga:HUT Bhayangkara Ke 73, Polda Kalsel Panen Ucapan Selamat

Baca Juga:Intip Kekocakan PJU Polda Kalsel Saat Lomba Mancing, Dirlantas: Saya Dapat Ikan Lele

Reporter: AHC07
Editor: Syarif