Politik

Pilwali Banjarmasin 2020, Berkas Penuhi Syarat KPU Hj Ananda-H Musaffa Zakir Jalani Tes Kesehatan di RSUD Ulin

apahabar.com, BANJARMASIN– Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda-H Mushaffa Zakir kembali…

Paslon Hj Ananda-H Musaffa Zakir menjalani tes kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin, Minggu (6/9). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN– Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda-H Mushaffa Zakir kembali melakukan proses pencalonannya di Pilwali Banjarmasin 2020, usai mendaftar ke KPU.

Kali ini proses pencalonan Hj Ananda-H Mushaffa Zakir memasuki tahapan tes kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin.

Rencananya ada banyak tahapan tes kesehatan yang dilakukan Hj Ananda-Mushaffa Zakir di RSUD Ulin. Mulai dari tes SWAB, narkoba, intelegensia, psikotes dan fisik.

Hj Ananda-H Mushaffa Zakir dijadwalkan untuk melakukan tahapan tes kesehatan bersama pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin lainnya dari jalur Partai Politik (Parpol) yang akan dimulai hari ini sampai besok di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Paslon Hj Ananda-H Musaffa Zakir menjalani tes kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin, Minggu (6/9). Foto-Istimewa

Ditemui disela kegiatan pemeriksaan kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengaku tidak ada hal yang spesial yang disiapkannya untuk tahapan tes kesehatan kali ini.

"Tidak ada yang dipersiapkan, yakin saja bisa melewatinya dengan baik agar bisa melaju ke tahap selanjutnya demi Banjarmasin yang berbenah bersama," ungkapnya, Minggu (6/9/2020).

Tidak berbeda, Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir juga mengaku hanya tidur dengan cukup dan makanan bergizi untuk menjaga daya tahan tubuhnya agar tetap fit menjalani proses pemeriksaan kesehatan.

"Tolong doanya semoga dilancarkan agar bisa melalui tahapan pencalonan selanjutnya dengan baik," tukasnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin