Haji Ciut

Pesta Haji Ciut Undang Banyak Musisi Ternama, Bukan Uang Pribadi

Menjelang pesta rakyat pernikahan anak Haji Ciut, daftar musisi yang dikabarkan hadir kian menjadi sorotan.

Pesta rakyat anak Haji Ciut akan mengundang sederet musisi ternama. Foto: kolase

apahabar.com, JAKARTA – Menjelang pesta rakyat pernikahan anak Haji Ciut, daftar musisi yang dikabarkan hadir kian menjadi sorotan.

Crazy Rich Binuang, Haji Ciut akan menggelar pesta rakyat dalam merayakan hari pernikahan anak ketiganya, Ahmad Indra Danu Warta dengan Putri Salsabila.

Acara 14 hari 14 malam yang digelar dari tanggal 3 sampai 18 September tersebut, kerap menjadi perbincangan masyarakat luas karena persiapannya yang tak tanggung, mewah dan meriah.

Salah satu hal yang menjadi sorotan adalah daftar artis musisi dan band yang dihadiri dalam acara tersebut.

Rupanya, biaya untuk mengundang para artis tidak sepenuhnya menggunakan biaya Haji Ciut. Kerabat Haji Ciut, Haji Juanda mengonfirmasi untuk biaya pesta perkawinan yang akan digelar selama 14 hari tersebut tidak semuanya berasal dari Haji Ciut, tetapi ada sumbangan dari keluarga dan beberapa kolega.

Baca Juga: Iwan Fals Batal Tampil di Pesta Rakyat Pernikahan Anak Haji Ciut

"Kalau undangan sudah disebar dan untuk para artis sudah fix 100 persen. Sedangkan untuk panggung masih pengerjaan, namun hampir selesai dan sudah koordinasi dengan instansi terkait sudah. Jadi nanti silakan datang," kata H Juanda dikuti dari Apahabar Banjarmasin (30/8).

Telah dikonfirmasi artis yang akan turut memeriahkan pesta rakyat tersebut antara lain Slank, Adela dan Elvy Sukaesih, Lesti Kejora, Nobo Idol, H Rhoma Irama dan Soneta, Frans Sisir, Om Satria, Nassar KDI, Happy Asmara, Budi Doremi, Keisya Idol, Wali, Armada yang menggantikan Iwan Fals dan masih banyak lagi.