Kalsel

Pesan Pamit Ariffin Noor Jelang Pensiun

apahabar.com, BANJARMASIN – Terhitung Selasa besok (1/9), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banjarmasin…

Ariffin Noor menggelar perpisahan di akhir masa jabatannya. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Terhitung Selasa besok (1/9), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banjarmasin Arifin Noor resmi memasuki purna tugas atau pensiun.

Untuk itu, Ariffin Noor menggelar perpisahan di akhir masa jabatannya. Acara dikemas secara sederhana bersama keluarga besar Dinas PUPR Banjarmasin, Senin (31/8).

Pada kesempatan tersebut, Arifin menyampaikan terimakasihnya akan dukungan dan kerjasama para ASN di jajaran Pemkot Banjarmasin, terutama dalam internal Dinas PUPR.

“Saya ucapkan terimakasih, atas dukungan para ASN Pemkot Banjarmasin selama ini,” ujarnya dengan nada haru.

Sebelumya, mantan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kalsel ini mengunjungi SKPD SKPD untuk berpamitan sekaligus menjalin silaturahmi.

Meski terbilang singkat menjabat, Ariffin sangat berkerja keras dalam pembangunan Kota Seribu Sungai selama satu tahun lebih. Itu terbukti dibangunnya tiga jembatan besar yakni, Jembatan Bromo, Jembatan Geriliya dan Jembatan HKSN.

“Pembangunan tetap terus berlanjut, dan insyaAllah akan selesai sesuai kontrak,” ujarnya.

Ia pun berharap selama ini dengan pengabdiannya sebagai ASN bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat Banua, terutama warga Kota Seribu Sungai.

Sementara itu, salah satu anggota pasukan turbo Dinas PUPR Banjarmasin, Deman mengaku sangat berterima kasih atas pelayanan dan perhatian Ariffin Noor selama menjabat kepala dinas.

“Beliau pemimpin sangatlah baik dan mau bercengkrama dengan kami, itu sangat luar biasa,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan langsung Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setdakot Banjarmasin, Doyo Pundjadi. Ia mengaku telah banyak dilakukan oleh Arifin Noor masa jabatannya sebagai Kepala Dinas PUPR.

Kiprah Ariffin sebagai ASN yang telah melintasi Kabupaten/kota hingga provinsi, sangat diapresiasi apalagi kerja nyatanya sangat terlihat dari infrastruktur pembangunan baik jalan maupun jembatan.

“Kami berharap beliau bisa melanjutkan intensitas beliau di pembangunan daerah ke depannya,” pungkasnya.

Ariffin Noor pamit dengan rekan kerjanya di Pemkot Banjarmasin. Foto-Istimewa

Editor: Syarif