liga 1

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya: Duel Panas Tersaji di GBK

Persija Jakarta bakal menjalani duel panas hadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Gelora Bung Karno, Minggu (30/7) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dalam Konferensi Pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (Foto:apahabar.com/Daffa)

apahabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta bakal menjalani duel panas hadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Gelora Bung Karno, Minggu (30/7) pukul 19.00 WIB.

Persija yang bermain di hadapan pendukung sendiri pasti mengincar poin penuh di kandangnya.

Apalagi, Persija tengah dibayangi hasil negatif. Pada pekan terakhir kontra Persita Tangerang, (22/7), Macan Kemayoran menelan kekalahan.

Pelatih Persija Thomas Doll meminta anak asuhnya bermain lebih berbeda di laga vs Persebaya. Ia menambahkan bahwa fokus persiapan melawan tim berjulukan Bajul Ijo itu adalah latihan taktikal.

Karena itu, Doll berharap partai kontra Persebaya sebagai momentum untuk bangkit.

“Kali ini kami bermain di kandang, banyak pemain yang tidak puas dengan hasil di laga terakhir. Jadi saya ingin para pemain harus bermain lebih baik dan penuh energi,” lanjutnya.

Persija akan menurunkan pemain terbaiknya, termasuk Riko Simanjuntak dan Ryo Matsumura. Sedangkan Marko Simic masih diragukan tampil karena sempat mengalami cedera di pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Persebaya Surabaya Sudah siap menjalani pertandingan di hadapan ribuan Jakmania, julukan suporter Persija.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso meyakinkan kepada seluruh pemainnya harus bertanding dengan semangat dan lepas tanpa adanya beban.

Walaupun skuad Persija belum selayaknya utuh, ia menyebut tim tuan rumah mempunyai strategi yang bagus dalam bertanding sejak ditangani Thomas Doll

"Ia lebih mengedepankan kolektivitas tim, yang mana dia tidak terlalu mengandalkan satu atau dua sosok pemain. Meskipun Simic mungkin tidak bisa main, tetapi menurut saya itu bukan suatu keuntungan buat kami karena itu tadi," ujar Aji.

Sama seperti Persebaya, Aji mengatakan ada beberapa pemain yang memang tidak bisa ikut bermain seperti Ernando, lantaran dirinya kondisinya masih kurang fit.

Namun ia akan terus tetap fokus dan yakin bahwa timnya bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu (30/7) pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya... LINK..