Liga 2

Persiba Kian Terpuruk di Liga 2, Pelatih: Sabar Masih Ada Kesempatan

Persiba Balikpapan tengah terpuruk di dasar klasemen Grup 4 Liga 2 menyusul kekalahan dari Kalteng Putra pada Kamis (30/11) kemarin.

Skuat Persiba Balikpapan saat menjajal lapangan Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Rabu (29/11). (Dok.Persiba)

apahabar.com, JAKARTAPersiba Balikpapan tengah terpuruk di dasar klasemen Grup 4 Liga 2 menyusul kekalahan dari Kalteng Putra pada Kamis (30/11) kemarin.

Kekalahan tersebut kian membuat tim berjuluk Berung Madu menempati posisi ketujuh klasemen dengan torehan delapan poin dan harus berjuang untuk menembus babak playoff jika ingin bertahan di Liga 2.

Terlebih, pasukan Rudy Eka harus memperoleh 11 poin maksimal untuk tetap bertahan di kompetisi kasta kedua sepak bola Tanah Air tersebut.

Baca Juga: Persiba Takluk Lawan Kalteng Putra 2-1, Awal yang Buruk Bagi Rudy Eka

Di samping itu, sang nahkoda anyar Beruang Madu tetap optimistis pasukannya bisa bertahan di Liga 2 di sisa pertandingan mereka.

“Masih ada kesempatan, kami akan terus berjuang,” kata pelatih Persiba, Rudy Eka Priyambada seperti dikutip dari Antara, Sabtu (2/12).

Sementara itu, Persiba juga harus menyiapkan pasukannya untuk melakoni laga terakhir di babak penyisihan grup dengan menghadapi Persipal Palu.

Baca Juga: Mengenal Sosok Rudy Eka, Penjaga Toko Roti Hingga Pimpin Persiba

Sang juru racik mengaku juga telah menyusul sejumlah cacatan penting sebagai bekal pertandingan kandang terakhir menghadapi Persipal Palu pada 10 Desember mendatang.

“Jeda waktu yang ada akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk memperbaiki semua lini. Semoga, hasilnya nanti sesuai harapan kita semua,” jelas Rudy.