Liga 2

Persiba Balikpapan Copot Nil Maizar sebagai Pelatih

Resmi Persiba Balikpapan telah memecat atau memutuskan kontrak Nil Maizar sebagai Kepala Pelatih Tim berjuluk Beruang Madu.

Pelatih Persiba Balikpapan, Nil Maizar. Foto: Iman Lazuardi/apahabar.com

apahabar.com, JAKARTA - Persiba Balikpapan secara resmi telah memecat Nil Maizar sebagai kepala pelatih tim berjuluk Beruang Madu.

Kabar mengenai pemecatan Nil Maizar tersebut secara resmi diumumkan melalaui halaman resmi media sosial Persiba Balikpapan, Senin (13/11) malam.

"Thankyou and Goodluck, Terimakasih coach," tulis keterangan dalam pengumuman pelepasan Nil Maizar tersebut.

Pemecatan Nil Maizar tersebut dilakukan pihak manajemen menyusul hasil Persiba Balikpapan yang kurang baik dalam Liga 2 Indonesia.

Baca Juga: Balistik Minta Manajemen Baru Persiba Evaluasi Tim

Persiba Balikpapan sampai saat ini hanya mampu mengumpulkan 5 poin dari 8 pertandingan, yang membuat mereka menghuni dasar klasemen Liga 2.

Terlebih, Persiba Balikpapan sendiri pada Senin, (13/11) kemarin telah melakukan perombakan di tubuh manajemen.

Dimana sebelumnya bos besar Gede Widiade telah melepaskan jabatannya di Persiba Balikpapan dan secara resmi digantikan oleh Mohammad Rafil Perdana sebagai Komisaris Utama Persiba Balikpapan.

Baca Juga: Mengintip Sosok Bos Persiba yang Baru: Anak Eks Wakapolri dan Menteri

Rafil sendiri pada konferensi persnya menjelaskan bahwa akan melakukan evaluasi guna perkembangan Persiba Balikpapan kedepannya.

"Saya, CEO, dan Tim Manajemen Persiba akan melakukan evaluasi untuk melihat perkembangan Persiba selanjutnya," jelas Mohammad Rafil Perdana