Sport

Persib Umumkan Kehadiran Eks Bomber Ajax Amsterdam Geoffrey Castillion

apahabar.com, BANDUNG – Persib Bandung resmi mengumumkan kehadiran penyerang baru asal Belanda, Geoffrey Castillion. Eks bomber…

Terima panggilan Persib, Eks bomber Ajax Amsterdam Geoffrey Castillion tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Selasa (28/1) malam. Foto-Persib.co.id

apahabar.com, BANDUNG – Persib Bandung resmi mengumumkan kehadiran penyerang baru asal Belanda, Geoffrey Castillion. Eks bomber Ajax Amsterdam ini tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Selasa (28/1) malam.

“Dalam beberapa hari ke depan, Castillon akan mendapatkan pemantauan dari tim pelatih,” tulis Persib dalam laman resmi klub.

Karier Castillion terakhir sebelum datang ke Indonesia yaitu membela tim asal Islandia, Hafnarfjordur.

Pemain jebolan akademi Ajax ini pernah membela Debreceni (Hongaria), Heracles Almeo (Belanda), RKC Waalwijk (Belanda), Víkingur Reykjavík (Islandia), Fylkir Reykjavík (Islandia), FH Hafnarfjördur (Islandia), Universitatea Cluj (Rumania) dan NEC Nijmegen (Belanda).

Pada musim 2019, pemain kelahiran 25 Mei 1991 ini tampil sebanyak 19 laga dalam 1.527 menit dengan torehan 10 gol.

Castillion didatangkan, setelah Joel Vinicius memutuskan untuk mengakhiri masa percobaannya di Persib.

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai kualitas Castillion cukup menjanjikan untuk bisa memperkuat Persib di Liga 1 musim 2020.

Menurutnya tim pelatih bersama manajemen sudah berkomunikasi cukup baik untuk mendatangkan pemain tersebut.

“Dia punya kualitas tapi tentunya kami harus memantau dia lebih dulu dan juga harus melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup berbicara dan dia terlihat menjanjikan,” kata Robert Alberts dikutip apahabar.com dari Antara.

Baca Juga: Robert Albert Datangkan Eks Bomber Ajax Amsterdam ke Persib

Baca Juga: Geluti Olahraga Menembak, Sistia: Feminin Bukan Berarti Penakut

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin