Ponakan Bacok Paman

Perkara Sepele, Ponakan Bacok Paman Sendiri di Seruyan Kalteng

Seorang paman dibacok keponakan sendiri hanya karena persoalan tidak dibukakan portal jalan di Desa Sukamandang, Kecamatan Seruyan Tengah

Kondisi H meninggal mengenaskan akibat terkena bacok diduga oleh keponakannya sendiri. - Istimewa

apahabar.com, SAMPIT - Insiden keponakan membacok paman sendiri terjadi di Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Peristiwa naas ini terjadi, Minggu (17/12), sekitar pukul 17.30 WIB. Penyebabnya diduga karena si paman tidak membuka portal jalan untuk keponakannya.  

Dari informasi security yang menjaga pos, saat itu korban berinisial H yang membawa mobil pikap bermuatan buah tandan kelapa sawit mau keluar lewat portal, dan kebetulan di lokasi ada R meminta pihak penjaga untuk tidak membuka portal.

Baca Juga: Amankan Nataru, Mabes Polri Terjunkan 129.923 Personel

Baca Juga: Breaking! Pekerja Hotel GS Kotabaru Tewas Tersengat Listrik

"Karena tidak terima, H cekcok mulut dengan R dan kemudian terjadi perkelahian menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan H meninggal dunia," kata security tersebut.

H yang diduga adalah paman dari pelaku R meninggal akibat luka yang begitu parah di bagian kepala, serta jari tangan kiri yang nyaris putus.

Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian setempat. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Polres Seruyan.