Kota Baru

Peringati Hari Buruh, Ratusan karyawan PT SMART Tbk. Unit Tarjun Bergembira Melalui Virtual Gathering

apahabar.com, KOTABARU – Pandemi Covid-19 tidak menurunkan spirit Peringatan Hari Buruh International 2021. Bersama manajemen perusahaan,…

Ratusan karyawan PT SMART Tbk menghadiri Virtual Gathering sebagai bentuk perayaan May Day 2021. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU - Pandemi Covid-19 tidak menurunkan spirit Peringatan Hari Buruh International 2021.

Bersama manajemen perusahaan, ratusan karyawan PT SMART Tbk bertemu dalam sebuah platform digital dalam rangka Virtual Gathering sebagai bentuk perayaan May Day 2021 dengan tema “Pola Pikir Produktivitas Berbasis Digitalisasi Dan Otomatisasi dalam Menciptakan Hubungan Industrial yang Dinamis, Harmonis Dan Berkeadilan”.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Disnakertrans Kotabaru Ir. Akh. Asbili yang dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan-kegiatan kreatif yang dilaksanakan oleh pekerja dalam keterbatasan pandemi Covid-19, sehingga spirit hari buruh tetap bisa dirasakan seiring dengan harapan pemerintah.

Momen ini diharapkan menjadi titik kebangkitan kembali pada sektor industri sebagai mana tema perayaan hari buruh nasional yaitu "Recovery Together".

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT SMART Tbk. Unit Tarjun, Friso Adinata, menyampaikan kepada seluruh karyawan untuk tetap merapatkan barisan dan memacu produktivitas untuk menghadapi tantangan bisnis saat ini dan kedepan melalui penerapan-penerapan digitalisasi dan otomatisasi yang akan melekat pada keseharian proses bekerja karyawan.

Kadisnakertrans Kotabaru, Ir. Akhmad Asbili, saat memberikan sambutan. Foto-Ist

Untuk meningkatkan motivasi karyawan, virtual gathering diisi dengan sesi motivasional yang dibawakan oleh people academy training dengan tema mindset mastery yaitu bagaimana memberikan individu kemampuan untuk mengontrol mindset positif sebagai insan professional serta disambut dengan kuis dan pembagian doorprize kepada karyawan.

Management PT SMART Tbk. Mengucapkan selamat Memperingati Hari Buruh 1 Mei 2021, kepada seluruh elemen pekerja di Indonesia.

“Semoga spirit perjuangan buruh tetap menjadi filosofi bagi pekerja untuk terus memberikan yang terbaik dan mendukung perekonomian Negara Republik Indonesia,” katanya. (Adv)