hari anak nasional

Peringati Hari Anak Nasional di Maluku, Cinta Laura Datang Tak Dibayar

Cinta Laura datang memperingati Hari Anak Nasional di Maluku Tengah tanpa dibayar. Ia malah memberi sumbangan puluhan juta.

Cinta Laura bertemu dengan anak-anak Masohi. Foto: instagram/bellafajrah

apahabar.com, JAKARTA - Cinta Laura hadir memperingati Hari Anak Nasional di Maluku Tengah tanpa dibayar. Ia malah memberikan sumbangan puluhan juta.

Aktris berusia 30 tahun ini diketahui mengunjungi kecamatan Masohi, Maluku Tengah, dalam rangka Hari Anak Nasional. Cinta Laura hadir disambut dengan hangat oleh masyarakat Masohi.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tengah, dengan tema 'Meet and Learn Bersama Cinta Laura. Pada Perayaan Hari Anak Nasional ke-39.

Dalam salah satu agendanya, Cinta Laura terlihat tengah mengunjungi beberapa anak korban pelecehan seksual disana, memeluknya dengan hangat dan mengobrol dengan anak-anak disana.

Baca Juga: 23 Juli, dan Sejarah Peringatan Hari Anak Nasional

"Cinta menyempatkan ketemu anak korban pelecehn seksual, dia meluk dan ngobrol sama mereka, dan mau bantu apa yang mereka butuhkan." tulis Ketua TP PKK Kab Maluku Tengah, Bella Fajra M A Marasabessy, pada Instagram Story pada (26/7).

Pada kegiatannya Bella juga memberitahu, kedatangan perempuan kebangsaan Jerman ke daerahnya tidak dipungut biaya sepeserpun, dan mengatakan bahwa Cinta Laura sangat senang atas undangan tersebut.

"Dia datang tanpa dibayar dan malah kasih bantuan ke kita puluhan juta. Dia excited sekali mau datang liat anak-anak Masohi." tulisnya.

Dalam kedatangannya ini pun aktris yang kerap aktif dalam kegiatan sosial ini terlihat berbaur dengan masyarakat sana, dan tidak ragu juga untuk berfoto bersama masyarakat lain.