Kalsel

Pererat Silaturahmi, Polsek Sungai Loban Laksanakan Salat Jumat Keliling

apahabar.com, BATULICIN – Jajaran Personel Polsek Sungai Loban rutin melaksanakan Salat Jumat keliling di masjid-masjid, wilayah…

Personel Polsek Sungai Rutin laksanakan Salat Jumat keliling ke masjid-masjid wilayah hukumnya. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Jajaran Personel Polsek Sungai Loban rutin melaksanakan Salat Jumat keliling di masjid-masjid, wilayah Kecamatan Sungai Loban. Seperti Jumat (06/12).

Kegiatan keliling ini bertujuan agar menjaga keamanan dan kenyamanan umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah rutin Salat Jumat di masjid.

“Ini rutin kami lakukan, selain beribadah, Salat Jumat keliling ini juga sebagai upaya kami untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dan menciptakan situasi aman bagi warga masyarakat,” ujar Kapolres Tanah Bumbu, AKBP SugiantoMarweki, melalui Kapolsek Sungai Loban, AKP Apriansyah.

Kegiatan Salat Jumat keliling ini juga dibarengi petugas untuk melakukan patroli di sekitarKecamatan Sungai Loban demi terciptanya situasi yang kondusif dan terhindar dari tindakan kriminalitas.

AKP Apriansyah juga berpesan kepada anggotanya untuk rutin melaksanakan Salat Jumat keliling, agar masyarakat muslim yang melaksanakan ibadah Salat Jumat akan merasa aman dan nyaman atas kehadiran dari pihak kepolisian yang ikut membaur bersama.

“Rutinkan dan laksanakan ibadah Salat Jumat keliling bersama, merapatkan keakraban dengan kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat, semoga menjadi ladang ibadah nantinya,” pungkasnya.

Baca Juga:Sumber Penyumbang Devisa, Disbunnak Harap Karet Jadi Penyokong Pembangunan Kalsel

Baca Juga: Disalahgunakan Anak Punk, Kios Kosong di Minggu Raya Dibongkar

Baca Juga: Tour De Batola, Peserta Mendekati 1.000 Orang

Baca Juga: Duta Mall Buka Posko Cek Kesehatan Gratis

Reporter: Ahc21
Editor: Syarif