Pererat Kebersamaan, KONI dan Atlet Tabalong Gelar Lomba Khas Kemerdekaan

Puluhan atlet dari berbagai cabang olahraga di Tabalong mengikuti lomba khas hari Kemerdekaan RI, Sabtu (31/8).

Pengurus KONI dan atlet di Tabalong mengikuti lomba khas kemerdekaan untuk mempererat kebersamaan. Foto - Humas KONI Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Puluhan atlet dari berbagai cabang olahraga di Tabalong mengikuti lomba khas hari Kemerdekaan RI, Sabtu (31/8).

Pada kesempatan itu juga dilakukan jalan sehat dan senam bersama jajaran KONI Tabalong, bertempat di depan kantor KONI setempat.

Selain untuk memeriahkan HUT ke-79 RI, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran KONI Tabalong dengan para atlet.

Ketua Koni Tabalong, Rahmadi Amir, mengatakan, sambil  berolahraga pihaknya ingin memupuk persaudaraan melalui lomba-lomba sederhana. 

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini menambah kebersamaan antara pengurus Koni dan para atlet kita," ucapnya.

Sementara itu, salah satu atlet Muaythai Tabalong, Muhammad Fadil Ubaidillah, mengaku senang mengikuti kegiatan tersebut.

Ia pun berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin, sehingga terjalin kebersamaan antara atlet dan pengurus KONI Tabalong.

" Ke depan harapannya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan agar bisa lebih meningkatkan kebersamaan antara KONI dan atlet di Tabalong," pungkas Fadil.