Kalsel

Perayaan Natal, Wim Mandau: Wujudkan Tanbu Damai dan Penuh Cinta Kasih

apahabar.com, BATULICIN – Paguyuban Kristen Jawa wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru merayakan Natal dengan damai…

Wim Mandau saat menyampaikan sambutannya pada acara perayaan Natal. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Paguyuban Kristen Jawa wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru merayakan Natal dengan damai dan khidmat, Sabtu (11/01) kemarin.

Mengusung tema ‘Uripmu Dadio Mitra Sak Padha-padha’, perayaan berlangsung di Aula Kodim 1022 Tanah Bumbu yang juga mengundang pihak Pemkab Tanah Bumbu.

“Semoga perayaan natal tahun ini benar-benar dapat membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” ucap Kepala BPKAD Tanah Bumbu, Wim Mandau, mewakili pemerintah daerah.

Wim mengatakan Pemkab menyambut baik pada setiap perayaaan natal bersama, khususnya yang dilaksanakan di Tanah Bumbu.

“Kita bersyukur perayaan natal dapat berlangsung dalam suasana yang aman dan damai berkat terbangunnya suasana rasa saling percaya, dan kehidupan yang harmonis di antara kelompok masyarakat,” tuturnya

Wim Mandau juga mengajak untuk menjadikan khidmat perayaan natal sebagai momentum untuk merefleksikan Kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi kabar bahagia bagi semua dalam upaya memperbaiki diri, serta mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu yang damai dan penuh kebahagiaan cinta kasih.

Baca Juga:Tak Mampu Tampung Kiriman Air Irigasi, Sungai Bincau Meluap ke Pemukiman

Baca Juga:Hadapi Pilkada, Bawaslu Kalsel Tambah Personil

Reporter: Syahriadi
Editor: Syarif