Hot Borneo

Penuh, Sejumlah Penumpang Tak Kebagian Kursi Feri Penyeberangan Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Hari terakhir liburan lebaran Idulfitri 1443 H, feri penyeberangan Stagen-Tarjun, Kotabaru ramai dipenuhi…

Feri penyeberangan Stagen-Tarjun, Kotabaru, Minggu (8/5). Foto-apahabar.com/Masduki

apahabar.com, KOTABARU – Hari terakhir liburan lebaran Idulfitri 1443 H, feri penyeberangan Stagen-Tarjun, Kotabaru ramai dipenuhi penumpang, Minggu (8/5).

Pantauan apahabar.com, kapal feri sejak pagi hingga siang hari terus dipenuhi penumpang, mulai dari pengendara roda dua, juga empat.

Akibatnya, sebagian penumpang pun harus pasrah berdiri selama kapal feri berlayar. Sebab, kursi telah penuh oleh penumpang.

“Iya, penuh kursinya. Jadi, saya turun dan terpaksa berdiri sampai ferinya sandar tadi siang,” ujar Dewi, warga Desa Semayap kepada apahabar.com, Minggu malam.

Penyeberangan selain dipadati oleh arus balik mudik lebaran, feri tersebut juga diisi oleh penumpang yang berlibur ke wisata Goa Lowo, di Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir.

“Iya, kami dari wisata Goa Lowo bersama keluarga. Kebetulan hari ini merupakan hari terakhir libur, jadi ferinya penuh,” kata Doni.

Sementara, meski penyeberangan padat, namun arus tetap bejalan lancar, dan penumpang tidak harus menunggu lama, dan antri panjang.