Tak Berkategori

Pensiun Jadi Captain America, Chris Evans Isi Suara Buzz Lighyear

apahabar.com, BANJARMASIN – Film terbaru dari Disney dan Pixar, Lightyear telah merilis trailer pertamanya pada Kamis…

Chris Evan pensiun jadi Captain America. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Film terbaru dari Disney dan Pixar, Lightyear telah merilis trailer pertamanya pada Kamis (28/10) kemarin.

Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik, tampak Buzz Lightyear tampil penuh petualangan yang seru.

Film petualangan dengan genre sci-fi penuh aksi ini akan menghadirkan kisah asal usul Buzz Lightyear.

Dalam film ini, aktor yang pernah membintangi karakter pahlawan Captain America, Chris Evans akan menjadi pengisi suara untuk karakter Buzz

“Kata-kata ‘impian jadi nyata’ sering kali kita ucapkan, namun, saya belum pernah benar-benar memaknainya hingga saat ini,” ucap Chris Evans dilansir insertlive, Jumat (29/10).

“Setiap orang yang mengenal saya, pasti tahu kecintaan saya pada film animasi. Saya tidak percaya dapat menjadi bagian dari keluarga Pixar dan berkesempatan untuk bekerja sama dengan para seniman-seniman handal yang selalu menghadirkan kisah-kisah terbaik bagi para penggemar,” sambungnya.

“Melihat langsung bagaimana mereka bekerja adalah momen penuh keajaiban. Saya mencubit diri sendiri setiap hari,” pungkasnya.

Film ini diarahkan sutradara pemenang penghargaan Annie Award dan animator veteran Pixar, Angus MacLane, yang juga menjadi co-sutradara Finding Dory pada 2016 silam.

Galyn Susman dari film pendek Toy Story That Time Forgot juga turut terlibat sebagai produser.

Film terbaru dari Disney dan Pixar Lightyear akan dirilis pada 17 Juni 2022 mendatang.