Penggerebekan Kampung Narkoba

Pengedar Narkoba di Kampung Bahari Mengaku Terdesak Masalah Ekonomi

Jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara membekuk pengedar narkoba jenis sabu di Kampung Bahari berinisial RR yang mengaku terpaksa beraksi demi memenuh

RR sang pengedar narkoba yang di tahan di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (9/5). (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

apahabar.com, JAKARTA - Jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara membekuk pengedar narkoba jenis sabu di Kampung Bahari berinisial RR yang mengaku terpaksa beraksi demi memenuhi kebutuhan ekonomi.

Kasatres Narkoba Kompol Slamet Riyanto menyebut pengedar narkoba berinisial RR telah satu tahun melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hal itu diakuinya sebagai mata pencaharian RR untuk menghidupi keluarganya.

"Kan dari 1 tahun dia baru ketangkep kali ini. Memang dia jualan di situ, mata pencariannya di situ," ujar Slamet saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (9/5) kemarin.

Baca Juga: Polisi Amankan Seorang Pengedar dan Sita Puluhan Bong di Kampung Bahari

Slamet menambahkan dalam praktiknya pelaku membuka lapak di kamar indekos di Kampung Bahari, Jakarta Utara. ia mendapat pemasok dari kawasan yang tidak jauh dari kediamannya yaitu di Komplek A7, Kampung Bahari.

"Makanya pas kita nangkep dia ini, yang nyerang yang dari komplek A7 itu. Makanya saat kita minta back-up kan ada proses waktu, begitu kita serang ke arah daerah A5 - A7 sudah kosong Lapak lapaknya," jelasnya.

Baca Juga: Kedapatan Beli Sabu, Tim Patroli Polres Jakut Amankan Pria di Kampung Bahari

Slamet juga mengungkapkan bahwa tersangka RR merupakan seorang ayah dan mempunyai dua orang anak.

Kini RR masih menjalani pemeriksaan terkait dugaan peredaran narkoba jenis sabu di Kampung Bahari, Jakarta Utara.