Sidang Mario Dandy

Pengacara Amanda Tuding Mario Dandy Sering Ubah BAP

Penasihat hukum Anastasia Pretya Amanda (APA) menuding terdakwa Mario Dandy Satriyo sering mengubah keterangan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Saksi Anastasia Pretya Amanda Pada Kasus Mario Dandy (Foto: apahabar.com/Daffa)

apahabar.com, JAKARTA - Penasihat hukum Anastasia Pretya Amanda (APA) menuding terdakwa Mario Dandy Satriyo sering mengubah keterangan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Dan mungkin ingat sekali lagi BAP Mario ini berubah-ubah loh mulai dari awal  dibilang cuma berantem di Polsek Pesanggrahan," kata Enita Adyalaksmita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (20/6).

Baca Juga: Anak AG Bakal Dicecar jadi Saksi Terakhir Sidang Mario Dandy

Enita menerangkan setelah Mario dipindahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, keterangannya pun berubah dengan menghadirkan saksi baru yakni Amanda yang merupakan kliennya.

Menurutnya intensitas Mario mengubah keterangannya dalam BAP berdampak pada kasus yang ditarik ke Polda Metro Jaya.

"Di pengadilan sekarang AG berubah, saya udah enggak berkompromi dengan kuasa hukumnya dan sudah terbantahkan jadi tidak ada lagi kaitan dengan Amanda," tambahnya.

Baca Juga: Amanda Bantah Picu Mario Dandy Aniaya David Ozora

Dia mengungkapkan belum berencana melaporkan kubu anak AG ke kepolisian yang sempat menyeretnya melalui media sosial.

Dugaan pencemaran nama baik itu sudah terbukti melanggar Undang-undang ITE, namun dirinya memilih untuk tidak melaporkan selama tidak ada pihak lain yang kembali menyerang APA.

Pihaknya mengaku telah memaafkan dan menganggap cuitan melalui Instagram itu hanyalah kekeliruan seorang manusia.

"Tapi kita liat dulu kalau memang ini mau menyudutkan terus kepada Amanda sampai persidangan ini, ya kita tentunya akan bereaksi," pungkasnya.