Sport

Pendukung Setan Merah Ditikam di Paris

apahabar.com, PARIS – Sukses Manchester United menyingkirkan Paris Saint-Germain di Liga Champions menyisakan kesan buruk. Pasalnya…

Pemain MU merayakan keberhasilannya ke Perempat Final Liga Champions di hadapan pendukungnya di Paris. Foto-net

apahabar.com, PARIS – Sukses Manchester United menyingkirkan Paris Saint-Germain di Liga Champions menyisakan kesan buruk. Pasalnya salah satu fans Setan Merah ditikam orang tak dikenal di Paris.

Dari laporan Antara mengutip BBC, Jumat (8/3) pagi Wita, seorang pendukung Setan Merah ditikam di Paris usai pertandingan leg II di babak 16 besar Liga Champions. Saat itu tuan rumah Paris St Germain harus tersingkir 3-1, sehingga kalah agregat gol tandang, meski skor akhir di dua laga sama kuat 3-3.

Baca Juga:Jadwal Live Grup D Piala Presiden, Madura United vs Persija Jakarta Berebut Tahta

Diduga lantaran kecewa, akibatnya fans MU ditikam. Pendukung berusia 44 tahun itu menjalani operasi darurat di bagian dada menyusul insiden penikaman yang terjadi saat ia berada di dalam taksi.

“Kami sedang berkomunikasi dengan pihak berwenang Prancis menyusul insiden yang melibatkan seorang pria Inggris di Paris pada 6 Maret dan siap untuk memberkan bantuan jika diperlukan,” demikian pernyataan dari Kementerian Luar Negeri Inggris.

MU sendiri sukses melangkah ke perempat final Liga Champions di hadapan pendukung PSG.

Baca Juga:Dua Kali Unggul, Kali Ini Sevilla Ditahan Imbang Slavia Praha 2-2

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin