GIIAS 2023

Penampilan World Premiere SUV Kompak Mitsubishi XForce di GIIAS 2023

Mitsubishi XForce resmi menjadi nama The New SUV Mitsubishi Motors. Perkenalan nama tersebut diumumkan secara World Premiere dalam GIIAS 2023.

World Premiere Mitsubishi XForce (Foto: apahabar.com/Regent)

apahabar.com, TANGERANG - Mitsubishi XForce resmi menjadi nama The New SUV Mitsubishi Motors. Perkenalan nama tersebut diumumkan secara World Premiere dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Mobil yang mengusung tema "Infinite Xcitement' itu akan diproduksi oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Bekasi, Jawa Barat.

Nantinya, akan dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

President & CEO Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato mengatakan bahwa Mitsubishi XForce memiliki performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan, penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV.

"Kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan XForce untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan," ucap Takao Kato dalam sambutan di booth MMKSI di arena GIIAS 2023 di ICE BSD City, Kamis (10/8).

Baca Juga: Spesifikasi The New SUV Mitsubishi: Mesin, Dimensi dan Fitur Berkendara

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa Compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini.

"Kami berharap Mitsubishi XForce akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi, memberi mereka kekuatan ekstra untuk melangkah lebih jauh dan mengalami sesuatu yang baru," imbuhnya.

Mitsubishi XForce dilengkapi desain eksterior silky dan solid, identitas desain NewgenerationDynamic Shield, Futuristic T-Shape Headlight, yang dipadukan dengan ban berukuran 18 inci, yang dapat menimbulkan kesan kuat dari sebuah SUV.

Mobil ini mengusung Eco-friendly yang menggabungkan Safety Technology, Peace of Mind, dan Comfort, mobil ini menghadirkan empat mode berkendara, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Baca Juga: Tim Mitsubishi Ralliart Percayakan Keandalan All New Triton di AXCR 2023

Wet Mode ini merupakan kali pertama yang disematkan pada model Mitsubishi Motors.

Untuk warnanya, mobil ini menyediakan enam varian warna, yaitu Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Mitsubishi XForce tersedia dalam dua varian, yaitu Mitsubishi XForce Ultimate CVT dan Mitsubishi XForce Exceed CVT.

Berikut adalah harga dari Mitsubishi XForce (on the road DKI Jakarta):

- Mitsubishi XForce Ultimate CVT: Rp412.900.000

- Mitsubishi XForce Exceed CVT: Rp379.900.000