Pemkot Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin Segera Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat di Tiga Kelurahan

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin segera menindaklanjuti keluhan masyarakat di tiga kelurahan. Keluhan itu…

Pertemuan Pj Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen dengan masyarakat pada Selasa (25/5/2021) lalu. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin segera menindaklanjuti keluhan masyarakat di tiga kelurahan.

Keluhan itu didapat berdasarkan hasil kunjungan Penjabat (Pj) Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen pada Selasa (25/5/2021) lalu.

Dalam kunjungannya kala itu ia ditemani Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dolly Syahbana, Kepala Badan Kesbangpol, Drs H Kasman, PLT KasatPol PP Damkar, Akhmad Muzaiyin dan Camat Banjarmasin Selatan, Drs Muhammad Yusrin serta lurah setempat.

Pertemuan tersebut sebagai aksi dengar keluhan dan permasalahan di lingkungan RT.

Salah satunya mengenai infrastruktur jalan dan termasuk memberikan arahan kepada para RT terkait menjaga Prokes Covid-19 dengan menerapkan 3M serta memberikan arahan agar situasi aman kondusif dengan mempererat persaudaraan jelang PSU Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, 9 Juni 2021 mendatang.

“Banyaknya keluhan warga yang kita catat dan akan segera kita tindak lanjuti malam ini akan kita rapatkan bersama jajaran terkait di Pemerintah kota Banjarmasin,” ucap Akhmad Fydayeen.

Kemudian, ia menambahkan keluhan warga yang disampaikan oleh masing-masing para RT tersebut akan segera direalisasikan tanpa menunggu sesuatu hal yang menjadikan harapan palsu.

“Insyaallah sesegera mungkin kita akan lakukan terbaik buat masyarakat utamanya memang harus segera dan dapat dilaksanakan tanpa menunggu keunagan atau proses-proses,” tuturnya.