Tak Berkategori

Pemkab Tala Gelar Operasi Pasar, Harga Gas Elpiji 3 Kg Hanya Rp 19 Ribu

apahabar.com, PELAIHARI – Pemkab Tanah Laut (Tala) melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Tanah Laut…

Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Tanah Laut melakukan operasi pasar Gas LPG ukuran 3 Kilogram bagi warga miskin terdampak pandemi corona, Rabu (29/4). Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI - Pemkab Tanah Laut (Tala) melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Tanah Laut melakukan operasi pasar Gas LPG 3 kilogram, Rabu (29/4).

Operasi pasar yang digelar di halaman Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan diperuntukkan bagi warga miskin terdampak pandemi Corona. Juga sekaligus untuk mengisi Ramadan tahun ini.

"Ya kami sedang melakukan operasi pasar gas elpiji," ucap Kadiskop UKM dan Perdagangan, Syahrian Nurdin.

Operasi pasar digagas Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan bersama Bagian Ekonomi Setda Tala dan Pertamina melalui agen gas elpiji. Di dalam operasi pasar tersebut, gas melon berukuran 3 kilogram hanya dijual Rp 19 ribu.

"Itu sudah sesuai harga eceran tertinggi di Tanah Laut," jelasnya.

Jika antusiasme warga cukup tinggi, tidak menutup kemungkinan akan dilakukan kegiatan kembali. Bahkan, pihaknya akan melakukan kegiatan serupa secara tertutup untuk operasi pasar dengan komoditi gula.

"Kalau operasi pasar gas ini terbuka, nanti operasi pasar untuk gula tertutup,"katanya seraya berharap operasi pasar dapat memberikan manfaat buat masyarakat.

Reporter: Ahc14
Editor: Puja Mandela