News

Pemilik Mobil Mitsubishi Bisa Manfaatkan Nih, Ada Program Spesial Sepanjang September 2022

apahabar.com, JAKARTA – Mitsubishi Motors menawarkan sejumlah program menarik selama bulan September 2022 bagi para pelanggannya…

Program Mitsubishi Motors selama September 2022. (Foto: dok. MMKSI)

apahabar.com, JAKARTAMitsubishi Motors menawarkan sejumlah program menarik selama bulan September 2022 bagi para pelanggannya di Tanah Air.

Ada dua program yang bisa dimanfaatkan pelanggan, yakni kampanye “September Service Ceria” dan program perpanjangan layanan “24 Hours Emergency Services (24HES)”.

“Kami menghadirkan penawaran khusus untuk Ban, Aki, Oli MMGO, Extended 24 HES, dan berbagai paket servis menarik ” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (9/9).

"Melalui program ini, kami ingin menawarkan berbagai paket servis menarik termasuk jaminan rasa tenang dan aman kepada konsumen yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka,” ungkap Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Eiichiro Hamazaki, Kamis (8/9).

Program September Service Ceria

Adapun penawaran ini bagi konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), aki mobil, ban dan lainnya di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia.

MMKSI menyiapkan promo beli 1 ban dapat 1 ban lagi untuk Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport. Selain itu juga ada diskon regular hingga 30%.

Kemudian, ada diskon 10% untuk setiap pembelian aki dan diskon Rp50 ribu untuk paket Extended 24HES

Masih ada juga diskon 20% untuk paket servis yang meliputi Engine Treatment, Safety Package, Cabin Treatment dan Coating Package.

Program 24 Hours Emergency Service (HES) Extended

Program ini merupakan perpanjangan layanan emergensi yang dapat diakses konsumen Mitsubishi Motors setelah program itu habis selama 3 tahun. Nantinya konsumen bisa membeli perpanjangan paket dimulai sejak kwitansi pembelian.

Program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para konsumen setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun atau 100 ribu km.

Berdasarkan data internal MMKSI, sekitar lebih dari 50% pengguna layanan 24 HES adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

Program darurat ini diperlukan untuk melakukan penggantian ban, kunci tertinggal di dalam kendaraan, jumpstart, pengisian bahan bakar dan juga mobil derek (towing).

Program ini, para konsumen dapat membeli dua opsi pilihan paket yang tersedia, yakni paket bundling dengan Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x).

Pilihan kedua adalah membeli paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai Rp300 ribu per tahun yang sudah termasuk layanan penggantian ban,kunci, jumpstart, pengisian bahan bakar senilai Rp645 ribu.

Namun bila kendaraan harus ditowing dan pengguna tidak mempunyai paket 24 HES, maka Anda harus membayar Rp1,151 juta.

Reporter: Awan