tanah bumbu

Pelaksanaan TMMD di Tanbu, Dandim Dapat Pujian dan Suntikan Semangat dari Mayjen TNI Irwan

apahabar.com, BATULICIN – Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes AD, Mayjen TNI Irwan, mengunjungi Kabupaten…

Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto dan Mayjen TNI Irwan berbincang terkait pelaksanaan program TMMD. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com, BATULICIN – Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes AD, Mayjen TNI Irwan, mengunjungi Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (7/10) kemarin.

Kedatangan jendral bintang dua bersama dengan Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, dalam rangka meninjau kegiatan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di wilayah Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Dua desa yang menjadi tempat pelaksanaan TMMD ke 109 yakni Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo, Kecamatan Satui.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto bersama jajarannya serta pejabat daerah lainnya.

Pada kesempatan itu, Dandim berbincang banyak terkait pelaksanaan kegiatan TMMD bersama Mayjen TNI Irwan.

“Arahan Pak Jendral terkait program dan pelaksanaan TMMD sangat memberikan inspirasi untuk kami, personel satgas,” ungkap Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Rahmat mengatakan kedatangan Ketua Tim Wasev, Mayjen TNI Irwan bak sebuah siraman air segar bagi para personelnya untuk lebih bersemangat menjalankan tugas prajurit.

“Kedatangan Pak Jendral secara otomatis menyemangati kami semua untuk bisa menjalankan tugas dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan masyarakat,” ujar Dandim.

Sementara itu, Mayjen TNI Irwan, mengatakan program TMMD yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 1022 Tanah Bumbu sudah sangat baik.

Hal itu diungkapkan jendral bintang dua tersebut setelah meninjau langsung beberapa program kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Untuk program pengerasan jalan sangat bagus, baru separuh waktu sudah hampir selesai. Dampaknya bisa langsung dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Mayjen TNI Irwan berharap program-program lainnya dapat berjalan dengan baik. Dalam artian semua program yang dilaksanakan dapat menyentuh dan dirasakan oleh masyarakat.

“Semua programnya bagus, pelaksanaannya juga bagus, dan sinergi antara personel dengan masyarakat juga sangat bagus dan harmonis,” pungkas Pak Jendral.

Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto dan Mayjen TNI Irwan berbincang terkait pelaksanaan program TMMD. Foto-apahabar.com/Syahriadi.