Kalsel

Peduli Covid-19, PT Taspen Bagikan Sembako Gratis

apahabar.com, BANJARAMASIN – PT Taspen melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) memberikan bantuan sembako gratis…

Pgs Branch Manager PT Taspen Banjarmasin, Mohammad Habibur Rahman secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi Bisnis Instituinal Manager (BIM) Bank Mandiri Taspen Area Kalsel dan Kalteng, Bambang Nurcahyo. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARAMASIN – PT Taspen melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) memberikan bantuan sembako gratis sebanyak 370 paket kepada peserta, yakni ASN golongan I dan II di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini dilaksanakan hanya sehari dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19 yang sudah ditetapkan.

Di sela-sela pembagian sembako, Pgs Branch Manager PT Taspen Banjarmasin, Mohammad Habibur Rahman, mengatakan bantuan sembako gratis ini merupakan salah satu program PKBL dalam penangulangan dampak covid-19 yaitu diberikan kepada ASN golongan I dan II.

Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka ikut memberikan dukungan kepada pemerintah daerah, Taspen juga memberikan bantuan dana melalui Satgas BUMN Provinsi Kalsel yang akan disalurkan kepada masyarakat sekitar dan tenaga medis yang menangani dan terdampak virus corona.

“Semoga partisipasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para penerima dan memberikan motivasi untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat untuk bekerja di tengah pandemi covid-19 ini," kata Habib.

“Bantuan paket sembako gratis yang diberikan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban peserta yang terdampak Covid-19, sehingga mereka bisa tetap di rumah bagi yang WFH dan dapat meredam penyebaran virus Covid-19 di Kota Banjarmasin sehingga lekas pulih kembali, dan kita dapat melakukan kegiatan sehari-hari secara normal sebagai mana mestinya,” sambungnya.

Sekedar diketahui, kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Kantor Cabang PT Taspen (Persero) dengan tema "Sembako Gratis Taspen Peduli Covid-19" dengan total dana yang disalurkan sebesar Rp 1.155.000.000 milyar di seluruh Indonesia.(Adv)

Editor: Aprianoor