Tak Berkategori

PDAM Buka Layanan Balik Nama

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 46 pada tanggal 17 Februari mendatang,…

PDAM Bandarmasih. Foto-wartaniaga

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 46 pada tanggal 17 Februari mendatang, PDAM Bandarmasih menyediakan layanan balik nama dan pemasangan meteran air gratis kepada pelanggan.

Hal itu dikemukakan Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi.”Balik nama gratis ini setiap tahun dibuka karena permintaannya juga cukup banyak. Seperti tahun sebelumnya, balik nama gratis mencapai 500 pelanggan,” ujarnya, Rabu (16/1).

Yudha menyebutkan untuk pemasangan meteran gratis terbagi menjadi dua alokasi, yaitu 5 untuk musholla atau mesjid dan 10 untuk rumah pelanggan yang berpenghasilan di bawah.

Yudha melanjutkan selain balik nama dan pemasangan baru PDAM Bandarmasih secara gratis, masih ada bakti sosial lainnya yang diselenggarakan PDAM dalam menyambut HUT PDAM ke 46.

“Macam macam pergelaran kita lakukan dalam upaya memeriahkan HUT PDAM Bandarmasih ke 46, mulai dari lomba olahraga, kesenian, kemudian bakti sosial seperti Sunatan Masal kemudian kunjungan dan saling berbagi ke Panti Asuhan di Banjarmasin,” ucapnya.

Lebih lanjut Yudha berharap kepada seluruh warga yang menjadi pelanggan PDAM Bandarmasih dapat ikutserta terlibat untuk memeriahkan rangkaian acara HUT PDAM Bandarmasih yang ke 46 tersebut.

“Mudah mudahan acara nantinya meriah dan lancar sampai pada perayaan puncak yaitu tanggal 17 Februari, namun beberapa kegiatan akan kita mulai pada tanggal 18 Januari, bahkan untuk pemasangan dan balik nama gratis sudah dimulai sejak hari ini” katanya.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif