Kalteng

Pasca-Pilkada, Kapolres Kapuas Imbau Jangan Unjuk Rasa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pasca-Pilkada Kalteng 2020, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti mengimbau masyarakat agar tidak…

Oleh Syarif
Kapolres AKBP Manang Soebeti menyerahkan surat imbauan kepada M Junaidi L Gaol dari Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi yang Sehat dan Bersih. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pasca-Pilkada Kalteng 2020, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti mengimbau masyarakat agar tidak melakukan unjuk rasa dengan membawa massa dalam jumlah besar.

Imbauan tersebut juga disampaikan Kapolres Kapuas melalui surat yang diserahkan secara langsung kepada M Junaidi L Gaol yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Kabupaten Kapuas Peduli Demokrasi yang Sehat dan Bersih.

Penyerahan surat imbauan tersebut berlangsung di Mapolres Kapuas Jalan Pemuda Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Senin (14/12).

Acara penyerahan surat imbauan saat itu juga dihadiri Kabagops Polres Kapuas AKP Asdini P Putra dan Kasat Intel Polres Kapuas AKP Saldiky J Al Karim.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti mengatakan, imbauan itu disampaikan pihaknya agar terciptanya Pilkada Kalteng yang damai dan sejahtera.

“Kita ingin tercipta Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang damai dan sejahtera,” pungkas Manang Soebeti.