Partai NasDem Banjarmasin Gelar Rapat Konsolidasi, Ini Targetnya

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Banjarmasin intens menggelar rapat konsolidasi.

DPD Partai NasDem Banjarmasin menggelar rapat konsolidasi. Foto: NasDem Banjarmasin

bakabar.com, BANJARMASIN - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Banjarmasin menggelar rapat konsolidasi.

Tak hanya konsolidasi internal, DPD Partai NasDem Banjarmasin yang diketuai H Mustohir Ariffin menggalang relawan dan bergerak hingga ke akar rumput. Tujuannya tak lain, agar calon kepala daerah yang diusung meraih kemenangan di Pilkada 2024.

Sekadar diketahui, partai ini menjagokan duet Hj Raudatul Jannah dengan H Ahmad Rozanie Himawan untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalsel 2024.

Sementara untuk Pilwali Banjarmasin, NasDem resmi mengusung M Yamin-Ananda.

Mustohir Ariffin yang kini memegang amanah sebagai anggota DPRD Kalsel optimis mesin partainya berjalan maksimal di Pilkada tahun ini.

Ia menambahkan sesuai pertemuan, tim koalisi menggaungkan pemberantasan korupsi. Bahkan, tekannya, duet Acil Odah-H Zanie menentang prilaku korupsi jika dipercaya menjadi pemimpin di daerah ini.

Dikatakan Mustohir, perkara korupsi tak sebatas mengambil uang rakyat sumber APBD maupun APBN. "Cakupannya sangat luas, misalnya saja menghianati amanah rakyat serta mengambil kebijakan tidak melihat aspek risiko terkecil juga bisa masuk korupsi," ujarnya.

Disaat ada kabar tak sedap imbah Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, pada beberapa kesempatan Acil Odah menggaungkan antikorupsi."Saya juga mendengar komitmen itu," ucap politisi yang akrab disapa H Imus ini, Senin (14/10).

Pihaknya akan meyakinkan pemilih, jika calon kepala daerah yang dijagokan akan menjalankan program yang benar-benar besinggungan dengan kepentingan masyarakat.